Justin Bieber dan Selena Gomez Rayakan Tahun Baru Bareng di Meksiko

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 01 33 1838431 justin-bieber-dan-selena-gomez-rayakan-tahun-baru-bareng-di-meksiko-PIXRvcdnIy.jpg Justin Bieber dan Selena Gomez (Foto: Backgrid)

LOS ANGELES – Justin Bieber dan Selena Gomez merealisasikan rencana mereka untuk melewati tahun baru bersama. Pasangan yang kerap putus nyambung ini diketahui merayakan pergantian tahun 2017 ke 2018 bersama-sama di Meksiko.

Dilansir E! Online, Senin (1/1/2018), Selena dan Justin sama-sama pergi ke Cabo San Lucas, Meksiko, akhir pekan lalu. Keduanya pergi dengan penerbangan dan waktu yang berbeda. Justin pergi bersama dua teman prianya, begitu juga dengan Selena yang ditemani sahabat-sahabatnya.

Baca Juga: Justin Bieber Ternyata Bukan Penyebab Perselisihan Selena Gomez & Ibunda

Selena mendarat lebih dulu di Cabo bersama sahabat-sahabatnya. Penyanyi 25 tahun tersebut sempat membagikan foto ketika bermain di pantai dengan tiga sahabatnya, yakni Raquelle Stevens, Courtney Barry, dan Ashley Cook.

Sementara Justin diketahui baru sampai di Cabo pada hari Minggu. Penyanyi asal Canada itu sempat mengunggah Instagram Story bersama dua orang teman lelakinya. Ketiganya berdiri di sebuah ruang makan sebuah villa yang harga sewa per malamnya mencapai USD18.000 atau sekitar Rp243,8 juta.

Menurut E! Online, ruangan tempat Justin berfoto dengan dua temannya adalah villa yang sama dengan yang disewa oleh Selena dan teman-temannya. Artinya, Selena dan Justin menginap di tempat yang sama untuk merayakan Tahun Baru 2018.

Meski demikian, hingga kini belum ada foto yang memperlihatkan Selena dan Justin bersama. Selain foto dari Instagram tersebut di atas, hanya ada foto Justin dengan celana pink di tepian pantai sembari membawa laptop Mac-nya.