nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dekorasi ala Hutan Warnai Penampilan Yovie & Nuno di Penghujung 2017

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 23:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 01 33 1838584 dekorasi-ala-hutan-warnai-penampilan-yovie-nuno-di-penghujung-2017-a9HjskAKu4.jpg Yovie & Nuno (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Malam pergantian tahun merupakan salah satu momen yang selalu dinantikan oleh masyarakat berbagai kalangan. Oleh karenanya dua grup band besar Indonesia Yovie & Nuno serta 5 Romeo, memilih untuk tidak pernah absen dalam mengisi acara tahun baru.

(Baca Juga: Shane Filan Tutup Prambanan Jazz Hari Pertama dengan Sempurna)

Keduanya diketahui memilih untuk mengisi acara tahun baru dengan tema Musical Forest dengan tagline Swinging to the Rythm di La Piazza - Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 31 Desember 2017. Hal tersebut bahkan diakui 5 Romeo merupakan kali pertama mereka melakukan aksi panggung dengan nuansa ala hutan belantara.

"Manggung di tahun baru selalu ada. Cuma ini perdana, tahun baru di La Piazza," ujar Patudu salah satu personil 5 Romeo yang ditemui di belakang panggung.

Tema Musical Foreat sendiri pilih lantaran acara tersebut dikemas dengan dekorasi ala hutan belantara. Bahkan dalam acara tersebut, Yovie & Nuno diketahui akan menyanyikan kurang lebih 10 buah lagu dalam durasi 1 jam.

"Tahun barunya kita konsepnya hutan-hutanan, hijau-hijau. Kita akan bawakan sekitar 10-11 lagu," tutur Yovie Widianto.

(Baca Juga: Diusir dari Panggung, Afgan Terharu Lihat Penonton Prambanan Jazz Festival)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini