nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Kumpul Keluarga, Nabilah Ayu Tolak Kerja Malam Tahun Baru

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 31 Desember 2017 07:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 30 33 1837949 pilih-kumpul-keluarga-nabilah-ayu-tolak-kerja-malam-tahun-baru-Mn8fVEFdla.jpg Nabilah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nabilah Ayu menolak sejumlah tawaran untuk bekerja di malam tahun baru. Mantan personel JKT48 tersebut mengaku ingin menghabiskan malam pergantian tahun bersama sanak keluarga.

Nabilah menuturkan bahwa berkumpul bersama keluarga besar menjadi hal yang lebih penting untuk dilakukannya saat ini. Maklum, selama ini Nabilah memang tak punya banyak waktu untuk mengunjungi saudara-saudaranya yang berada di luar kota.

"Ada banyak sih ya (tawaran kerja di tahun baru) tapi ya sudah nanti saja deh selesai tahun baru," ujarnya kepada Okezone.

(Baca Juga: Cara Kocak Ringgo Agus Rahman Agar Sabai Morscheck Mau Hamil Lagi)

(Baca Juga: Doa Rutin Syahrini Sebelum Naik Pesawat)

"Karena kumpul keluarga kan susah banget ya ada yang di Surabaya ada yang di Semarang jadi kita ya sudah pas tahun baru ngumpul sekali-kali lah," tambah Nabilah.

Bagi Nabilah, pekerjaan akan datang sesuai dengan rezeki masing-masing. Ia pun merasa bahwa kenangan bersama sanak saudara di malam pergantian tahun sudah dirindukan sejak lama.

"Karena kalau kenangan sama keluarga tuh lebih enggak bisa diulang kembali. Kalau kerja kan kalau setiap tahun ada tawaran kerja bisa. Pokok ada rezeki ya kita ambil lagi," jelas dara kelahiran 11 November 1999 tersebut.

Nabilah memang tidak pergi keluar negeri seperti artis kebanyakan untuk menghabiskan masa libur akhir tahun. Meskipun begitu, ia bahagia karena bisa meluangkan waktunya untuk orang-orang yang ia cintai.

"Kalau liburan tahun baru sih mungkin enggak kerja ya tapi pengen ngeluangin waktu buat keluarga besar saja karena kan keluarga besar lagi ngumpul semua. Enggak kemana-mana karena keluarga besar kumpul di Jakarta kan jadi di Jakarta," tutupnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini