nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Resepsi Pernikahan Tahun Depan, Vicky Prasetyo Bakal Undang Mantan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 30 Desember 2017 01:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 30 33 1837746 gelar-resepsi-pernikahan-tahun-depan-vicky-prasetyo-bakal-undang-mantan-fAmhktr2tP.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menggelar pesta pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Februari 2018. Di hari bahagianya itu, Vicky berniat mengundang beberapa wanita yang sempat mengisi hatinya.

Seperti diketahui, Vicky pernah berencana mengakhiri masa kesendiriannya dengan menikahi Zaskia Gotik namun gagal. Selain pemilik goyang itik itu, Femmy Permatasari juga disebut-sebut sempat menerima lamaran pria dengan julukan Vickinisasi itu.

"Insya Allah ngundang kok. Silaturrahmi kan tetap," ujarnya kepada Okezone melalui sambungan telepon pada Jumat 29 Desember 2017.

Baca Juga: Jika Kesepakatan Tak Ditepati, Vivi Siap Gugat Vicky Prasetyo ke Polisi Kembali

Kedekatan Vicky dengan Angel Lelga diketahui baru terjalin beberapa bulan terakhir. Namun hal tersebut nyatanya tak membuat pria berusia 33 tahun tersebut untuk urung menikahi mantan istri siri Rhoma Irama itu.

Bagi Vicky, Angel Lelga adalah wanita sederhana yang mau menerimanya apa adanya. Perempuan berhijab tersebut bahkan bersedia menerima lamaran Vicky hanya dengan surat Ar Rahman.

"Iya wanita seistimewa dan semewah dia mau dilamar dengan surat arrahman kan luar biasa bagi saya," tutur mantan tunangan Zaskua Gotik ini.

Bakal menggelar pesta pada tahun depan, Vicky dan Angel Lelga diketahui telah menyandang status suami istri. Akad nikah telah dilangsungkan pada 18 November 2017 di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Benarkah Kedekatan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya Gimmick?

Sementara itu, pernyataan berbeda datang dari pihak KUA Jagakarsa. Salah satu petugas bagian pendaftaran memastikan bahwa Vicky dan Angel Lelga belum tercatat sebagai pasangan yang menikah di KUA setempat.

"Belum, belum ada (pendaftaran atas nama Lely anggraeni alias Angel Lelga dengan Hendrianto alias Vicky Prasetyo)," ujar Yusuf, petugas pendaftaran.

"Belum ada. Ini kan juga kita pasti sudah tahu kalau ada publik figur yang mau nikah (di KUA Jagakarsa)," imbuhnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini