Jika Kesepakatan Tak Ditepati, Vivi Siap Gugat Vicky Prasetyo ke Polisi Kembali

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 01 33 1786730 jika-kesepakatan-tak-ditepati-vivi-siap-gugat-vicky-prasetyo-ke-polisi-kembali-W1dXTPfiUK.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kesepakatan damai yang diputuskan oleh Vicky Prasetyo dan Vivi memang bukan dilakukan secara tertulis, melainkam secara lisan. Kuasa hukum dari wanita bernama lengkap Roihana Azizah Fitri, Henry Indraguna mengatakan hal itu terjadi lantaran disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga.

"Tadinya mau dibuat secara tertulis, karena disaksikan kedua keluarga ini kesepakatan dari hati yang paling dalam. Saya yakin juga akan tercapai," ucap Henry saat ditemui di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Alessia Caestaro dan Ahmad Effendy Tak Lama Berpacaran

Sebagai kuasa hukum Vivi, Henry hanya bisa menuruti kemauan dari pihak Vicky yang mau menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dan melalui kesepakatan secara lisan. Ia yakin pihak Vicky akan mrnepatu janji jika memikirkan mengenai kepentingan anak.

"Ini suatu konflik buat kami, ini urusan keluarga, hubungan suami istri. Ini urusan perasaan, urusan anak, kalau kita keraskan dan jadinya ribut, nanti anak siapa yang urus," paparnya.

"Banyak faktor yang kita pikirkan. Kita mediasikan terus sampai ketemu keluarga besar. Yang penting ada komitmen buat anak. Pasti ada naluri ayah, mudah-mudahan dijalani," tambahnya.

- Baca Juga: Alessia Caestaro dan Ahmad Affandy Menikah Bulan Ini

Perjanjian yang hanya sebatas lisan itu pun tentu sangat mudah untuk diingkari, namun Henry sudah menyiapkan langkah selanjutnya jika janji itu tak digenapi, yakni dengan kembali menggugat mantan kekasih Zaskia Gotik itu ke pihak kepolisian.

"Akan buat gugatan lagi. Tapi jauhkanlah dari itu.  Positif thinking saja ini kan demi kepentingan anak, alangkah lebih baik mengalah menunggu kepastian dari Vicky," tutupnya.

Permasalahan Vicky dan Vivi berawal saat keduanya melangsungkan pernikahan secara siri pada Mei 2015. Saat itu Vivi mengaku tak dinafkahi oleh pria yang sempat mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi itu dan menggelapkan uang Vivi sebanyak R10 juta.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini