Kisruh Ibunda dan Selena Gomez Dipicu Lantaran Dipecat Jadi Manajer

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837411 -p1a9MMEsUs.jpg

LOS ANGELES – Hubungan Selena Gomez dengan ibunya, Mandy Teefey dikabarkan sudah buruk sejak setidaknya 2014. Masalah yang baru mencuat saat Mandy tidak merestui hubungan Selena ini disebut tidak hanya disebabkan Justin Bieber masuk lagi di kehidupan anaknya tersebut.

Justru, mereka dikabarkan berseteru saat Mandy berhenti menjadi manajer Selena pada 2014. Menurut sumber kepada E! News, mereka sempat saling diam selama setahun penuh karena kejadian tersebut. "(Masalah manajer) itu membuat retakan besar di hubungan mereka. Bahkan, Mandy tidak memperbolehkan Selena bicara dengan adiknya sampai lama," tambah sumber itu.

Menurut E! News, perselisihan mereka jadi parah lantaran Selena sendiri yang memecat ibunya. Tak ayal, Mandy dan Brian Teefey (ayah tiri Selena) merasa tersakiti baik secara karier maupun secara emosional.

Saat akhirnya akur dan hadir di red carpet untuk serial 13 Reasons Why, hubungan itu harus dirusak lagi lantaran Justin masuk dalam kehidupan Selena. Justin adalah sosok yang tidak disukai di keluarga Selena; mereka menyebut Justin sebagai cowok tidak bertanggung jawab yang seringkali mematahkan hati Selena. Padahal, seorang sumber menyatakan Mandy orang yang protektif terhadap Selena.

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

“Mandy sangat protektif terhadap Selena dan tidak ingin ia tersakiti lagi, tapi Selena sudah besar dan bisa mengencani siapapun yang ia mau. Selena berusaha meyakinkan bahwa Justin sudah menyelesaikan masalahnya dan sudah berubah, tapi Mandy tak bergeming. Dia bilang dia ogah bertemu Justin yang dianggap kabar buruk, sampai-sampai tidak ingin mendengar namanya. Selena sudah memohon pada Mandy untuk memberi Justin kesempatan kedua, tapi tampaknya tidak banyak yang bisa diharapkan. Ini menyulitkan Selena dan menyebabkan banyak masalah,” ungkap seorang sumber.

Namun, meski hubungan Mandy dan Selena retak, hubungan Selena dengan sepupu dan anggota keluarganya yang lain tidak banyak terpengaruh. Selena diketahui baru saja membelikan gaun nikah untuk seorang sepupunya yang sebentar lagi akan melepas masa lajang.

Lantas, bagaimana sikap Justin? Justin disebut ingin fokus menenangkan Selena saja. Ia sendiri tidak ingin memperkeruh perseteruan Selena dengan ibunya.

“Selena sedang ada masalah keluarga dan Justin ada untuknya. Ia tidak ingin cari masalah antara Selena dan ibunya, tapi Justin dan Selena masih bersama,” tutur sumber tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini