Jalani Tugas Sebagai Ayah, Fedi Nuril: Terima Kasih Tuhan untuk 2017

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837280 jalani-tugas-sebagai-ayah-fedi-nuril-terima-kasih-tuhan-untuk-2017-ZMRSPK7DsJ.jpg

JAKARTA - Aktor Fedi Nuril mengungkap rangkuman momen sepanjang tahun 2017 dengan rasa bahagia. Bintang Ayat Ayat Cinta tersebut mengungkapkan bahwa tahun ini mendapatkan kebahagiaan dengan dikaruniai seorang anak.

"Wah Ini luar biasa, 2017 punya anak," ujar Fedi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Desember 2017.

Fedi dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Hasan Fadilah Nuril pada penghujung 2016 dari pernikahannya bersama Vanny Widyasasti. Sepanjang 2017 ia mengaku menikmati tugasnya sebagai seorang ayah.

"Apalagi jadi ayah itu seru banget, surga dunia yang baru. Terima kasih Tuhan untuk 2017," tandasnya.

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

Tak hanya itu, Fedi turut bersyukur dengan pencapaian di dunia akting dalam film yang mencapai angka jumlah penonton fantastis yakni Surga yang Tak Dirindukan 2 dan Ayat Ayat Cinta 2. Dalam kedua film tersebut pun ia berkesempatan untuk bisa mengunjungi sejumlah negara asing.

"Punya 2 film yang penontonnya diatas 1 juta walaupun AAC masih jalan. Dateng ke tempat baru, kayak Skotlandia itu Alhamdulillah banget. Sebuah pengalaman yang seru," kisahnya.

Jelang tahun 2018, Fedi mengungkap satu resolusi di kariernya. Ia berharap untuk bisa kembali berkarya bersama band Garasi yang telah vakum selama 6 tahun lamanya.

"Penginnya sih 2018 garasi jalan lagi, kayaknya itu sih yang lagi muncul di kepala gue saat ingin membuat resolusi. Ya itu dulu deh," jelas gitaris band Garasi tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini