nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Pesimis Menikah Bisa Buat Gosip Tentangnya Hilang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 08:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837272 ayu-ting-ting-pesimis-menikah-bisa-buat-gosip-tentangnya-hilang-bUC7vJrZ0A.jpg

DEPOK - Hidup dengan ditemani oleh seorang pendamping, nampaknya bisa membuat pedangdut Ayu Ting Ting merasa aman dan terlindung dari gosip. Namun hal tersebut dibantah secara tegas olehnya.

Putri dari Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini bahkan nampak pesimis bahwa dengan menikah, gosip mengenai dirinya bisa hilang begitu saja. Ia bahkan menyatakan bahwa haters akan selalu berusaha mencari kesalahannya sekecil apapun itu.

"Enggak. Akan tetap (haters gosip). Tapi akan tetap saja, kesalahan yang saya buat sekecil apapun pasti akan dicari, kalau saya sih mikirnya begitu ya," ungkap Ayu Ting Ting yang ditemui dikawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis 28 Desember 2017.

Sementara itu, masyarakat terutama para penggemar Ayu Ting Ting, diketahui selalu berusaha untuk menjodoh-jodohkan sang idola dengan sejumlah pria tampan. Bahkan nama-nama seperti Ivan Gunawan, Robby Purba, Andi Arsyl, bahkan Andhika 'Kangen Band', diketahui sempat didukung untuk bisa menjadi ayah dari Bilqis Khumairah Razak.

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting nampak santai dan menganggap bahwa perjodohan yang dilakukan penggemarnya merupakan hal yang biasa. Ia pun nampak pasrah dan menyerahkan jodohnya ketangan sang pencipta.

"Kalau saya dijodohin kayaknya sudah biasa ya. Dari awal saya muncul didunia artis juga saya sudah sering dijodoh-jodohin orang. Mau dari siapa, dari mana, jadi buat saya biasa saja sih," tuturnya.

"Kan jodoh Allah SWT yang ngatur, ya biarin saja kalau mereka senang, kan kita enggak bisa ngelarang orang kalau mereka suka saya sama siapa, saya sama siapa, ya itu hak orang, yang menjalani kan saya. Kalau Allah SWT ngasih jodoh yang terbaik, ya Alhamdulillah," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini