Ingin Libur Tahun Baru Bersama, Selena Gomez Memohon Ibunya Restui Justin Bieber

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 13 1837288 ingin-libur-tahun-baru-bersama-selena-gomez-memohon-ibunya-restui-justin-bieber-IRFSBG5m3q.jpg

LOS ANGELES – Selena Gomez disebut-sebut ingin membuktikan pada keluarganya bahwa Justin Bieber bukan anak muda yang hanya akan mematahkan hatinya lagi. Bahkan, ia tidak bergeming saat ibunya, Mandy Teefey menyatakan tidak setuju hubungan yang putus-nyambung sejak 2010 itu terjalin lagi.

“Selena pede suatu saat ibunya akan mengerti mengapa dia kembali dengan Justin. Dia paham kenapa ibunya tidak suka melihatnya dengan Justin, tapi ia ingin Mandy percaya pertimbangannya dan santai saja. Dia kecewa tapi tidak goyaa. Yang ada, dia makin terdorong untuk membuktikan bahwa keluarganya salah. Selena kadang bisa sangat keras kepala, tapi dia sudah 25 tahun, dan dia percaya yang baik untuknya dibandng keluarganya sendiri,” ungkap sebuah sumber pada Hollywoodlife.com.

Mandy dikabarkan sangat protektif jika sudah membahas masalah asmara Selena, dan yakin bahwa Justin tidak baik untuknya lantaran riwayat hubungan mereka. Tapi, kali ini Mandy dan Selena ikut-ikutan saling benci dengan saling unfollow di Instagram. Setelahnya, baru diketahui bahwa seluruh keluarga Selena tidak merestui hubungannya dengan Justin lantaran ragu Justin sudah berubah.

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

Apalagi, Mandy sempat harus ke rumah sakit lantaran terlalu memikirkan hubungan Selena dan Justin. Mandy pun mengaku di Instagram Live, Rabu 27 Desember bahwa 2017 ini jadi tahun yang berat baginya. Meski tidak menjelaskan penyebabnya, tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa di antaranya adalah keluar masuknya Selena ke rumah sakit, transplantasi ginjal yang melibatkan Selena, hingga perseteruan yang melibatkan Justin ini.

“Um, 2017 ini sulit. Tahu enggak sih, aku berharap 2018 hanya bakal jadi lebih baik,” ucap Mandy.

Sementara itu, Selena pun dikabarkan ingin menghabiskan Tahun Baru dengan Justin untuk membuktikan hal ini. Keduanya diketahui tidak merayakan Natal bersama, dan Tahun Baru jadi salah satu kesempatan penting bagi Selena untuk membuktikannya. Lantas, apa yang ingin Selena lakukan dengan Justin di Malam Tahun Baru?

“Selena ingin dapat ciuman romantis dari Justin di tengah Malam Tahun Baru. Setelah tahun yang sulit dan banyak drama keluarga seputar Natal, Selena tidak sabar ingin menghabiskan Malam Tahun Baru dengan Justin,” ungkap sumber tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini