Ayu Ting Ting Akui Telah Akrab dengan Ibunda Ivan Gunawan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 28 33 1837096 ayu-ting-ting-akui-telah-akrab-dengan-ibunda-ivan-gunawan-oLLxgPLXjG.jpg Ayu Ting Ting dan kawan-kawan (Foto: Instagram)

DEPOK - Video kedekatan antara Ayu Ting Ting dan ibunda Ivan Gunawan, Erna Gunawan, baru-baru ini beredar di dunia maya. Dalam video tersebut, nampak ibunda Ivan Gunawan memberikan lampu hijau atas hubungan sang putra dengan pelantun Sambalado tersebut.

Pertemuan antara dirinya dan ibunda Igun nampaknya memang bukan pertama kalinya. Terbukti dengan Ayu yang bisa menilai bahwa wanita yang melahirkan sosok desainer sekaligus pembawa acara tersebut sangatlah baik.

"Yang namanya ketemu orangtua ya seperti itu, dan saya juga kenal sama mamanya Igun. Beliau memang orang yang baik, Igunnya juga orang yang sangat baik," kata Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/12/2017).

(Baca Juga: Ridho Rhoma Jalani Rehabilitasi, Ini Kata Rhoma Irama)

(Baca Juga: Ultah Ke-40, Indra Bekti Tak Menyangka Dapat Kejutan Istimewa)

"Kadangkan orang persepsinya suka beda, tapi yang namanya ketemu orangtua wajar saling sapa, silaturahmi, kebetulan memang kemarin lagi ketemu di studio," sambungnya.

Menanggapi keakraban yang terjalin antara Ayu dan ibunda Igun tersebut, wanita 25 tahun inipun menyatakan bahwa dirinya memang sangat mudah akrab dan dekat dengan siapapun. Namun sifatnya tersebut diakui sering membuat orang-orang menjadi salah memberi persepsi.

"Saya mah sama siapa saja juga nemplok haha Sama siapa juga saya akrab. Orang baru kenal bisa saya gandeng, saya orangnya begitu. Kalau orang Betawi bilang grecek, grecek tuh ngerangkul," ungkapnya.

"Tapi orang kadang jadi salah persepsi. Tapi itu sih terserah, terima syukur, enggak ya sudah," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini