Kembali Mesra, Amber Heard dan Elon Musk Balikan?

Risni Safitri, Jurnalis · Senin 25 Desember 2017 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 25 33 1835630 kembali-mesra-amber-heard-dan-elon-musk-balikan-mOetqul4Eo.jpg

LOS ANGELES- Amber Heard dan sang mantan Elon Musk dikabarkan kembali menjalin hubungan. Setelah dirinya putus dengan pengusaha kaya tersebut di awal Agustus 2017. Hal itu diperkuat dengan keduanya yang kepergok tengah makan siang di Los Angeles, pada Kamis, 21 Desember lalu.

Dilansir Aceshowbiz (25/12/2017),  Amber terlihat mengenakan pakaian santai yang dibalut dengan jaket berwarna hitam, sementara pendiri Tesla itu memakai jaket kulit berwarna hitam. Sebelum meninggalkan tempat tersebut, bintang Aquaman itu tertangkap kamera  saling memberi ciuman selamat tinggal selepas keduanya menikmati makan siang bersama.

Tindakan keduanya tersebut memicu spekulasi publik, bahwa keduanya memutuskan untuk kembali melanjutkan kisah mereka yang sempat berakhir. Namun hal itu langsung dibantah oleh salah seorang sumber  kepada E!News bahwa keduanya tidak berkencan.

Selain itu, teman dekat Elon juga membantah kabar kembalinya hubungan pemain bintang Justice League itu dengan pengusaha tersebut.

Baca Juga: Bersiap!, Tom DeLonge Siapkan Album Baru untuk Angels & Airwaves

Baca Juga: Meriahkan Tribute to Chester Bennington, Blink 182 Kolaborasi dengan Linkin Park


Amber mengundang Elon ke restoran favoritnya untuk makan siang, yang menyajikan masakan dari kampung halamannya di Austin. Mereka memang kepergok ciuman, namun tidak kembali berpacaran," tegasnya.

Diketahui aktris berusia 31 tahun itu berpisah dengan Elon Musk pada Agustus tahun lalu, setelah keduanya menjalin hubungan selama satu tahun. Pebisnis berusia 46 tahun itu juga mengungkapkan kabar hubungannya dengan Amber pasca mereka putus, mereka masih mejalani komunikasi satu sama lain dan berlangsung baik.

Aku hanya ingin mengkonfirmasi kabar yang berhembus di media akhir pekan ini, meskipun aku dan Amber putus, kami masih berteman baik, tetap dekat dan masih mencintai satu sama lain,”tulisnya di instagram pribadinya.

Sebelum berkencan dengan Elon, Amber telah menikah dengan Johnny Depp pada 2015 lalu. Namun pernikahan keduanya tidak berlangsung lama, karena Amber menggugat cerai pemain Pirates of the Caribbean pada 2016. Perceraian keduanya diketahui tidak berjalan baik, karena Amber menuduh mantan suaminya melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini