nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benarkah Kedekatan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya Gimmick?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 25 Desember 2017 09:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 25 33 1835518 benarkah-kedekatan-angel-lelga-dan-vicky-prasetyo-hanya-gimmick-ooRF2vgvSm.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Angel Lelga digosipkan hanya dekat dengan Vicky Prasetyo untuk promo album terbarunya. Gosip yang belum ditanggapi keduanya ini pun justru diperkeruh dengan unggahan seseorang yang mengaku sebagai staf pengurus tempat Angel terakhir tampil.

- Baca Juga: Jika Kesepakatan Tak Ditepati, Vivi Siap Gugat Vicky Prasetyo ke Polisi Kembali

Di unggahan yang sudah tersebar di akun gosip itu, seorang staf Marketing Communications (Marcom) mengungkap mall tempatnya bekerja ditawari acara gratis dengan penampilan Angel dan Vicky oleh manajer mereka.

Ia mengaku hanya diminta membayar biaya transportasi yang jumlahnya mencapai Rp25 juta, dengan modal yang tidak dibeberkan.

 

"Jadi mereka lagi gimmick pengen nikah toh," tulis orang tersebut dalam Instagram Story.

Ia mengaku tidak ingin langsung menolak lantaran merasa tidak enak dengan manajer tersebut.

"Mendadak keinget random ditelfon manager mereka. Actually gak butuh Angel Lelga atau si Vickynisasi..bisa dibantai aing nurunin kelas. Tp ga enak lah ya kalo langsung nolak," lanjutnya.

Sekejap, akun Angel dipenuhi komentar meminta kejelasan. Banyak yang sudah menduga bahwa kedekatannya dengan Vicky memang cederung gimmick maupun akan batal, mengingat masa lalu Vicky dipenuhi janji menikahi para selebriti.

Banyak juga yang heran jika Angel benar-benar ingin dengan Vicky lantaran menilai selera Angel anjlok.

Seperti diketahui, Vicky telah sering mengumbar janji dengan selebriti yang akhirnya gagal. Pertama kali, Vicky dikabarkan akan menikahi Zaskia Gotik yang kemudian batal dan meroketkan namanya di dunia hiburan.

Selanjutnya, pria 33 tahun ini juga dikabarkan dekat dengan pedangdut Fania Nada maupun aktris Femmy Permatasari, namun tidak berujung manis.

Sayangnya, baik Angel maupun Vicky belum memberi kejelasan mengenai hal ini. Ada netizen yang berusaha menjelaskan bahwa mereka sudah menikah dan akan melancarkan resepsi pada Februari 2018, namun undangan untuk memastikannya belum tersebar.

Angel dan Vicky sempat membeberkan hal tersebut di sebuah acara stasiun televisi swasta.

"Kliatan bgt gimmick ah.. Cara megangnya vicky aja gtu..yg cwenya ga tatap vicky..wkwkwk," tulis seorang netizen.

- Baca Juga: Mengungkap 4 Syarat Perdamaian Vicky Prasetyo dan Istri Siri

"Mereka Udah Nikah, bln 2 itu Tinggal Resepsi Pernikahanny Aj," tulis seorang netizen.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini