nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dwi Sasono Sibuk Kerja, Widi Tunda Liburan Keluarga di Akhir Tahun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 20:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 22 33 1834763 dwi-sasono-sibuk-kerja-widi-tunda-liburan-keluarga-di-akhir-tahun-OQzfhfHFGh.jpg Keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono (Foto: Annisa/Okezone)

JAKARTA - Widi Mulia rupanya harus rela bila tahun ini ia dan keluarganya tak bisa menikmati masa liburan akhir tahun. Bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan masing-masing keluarga harus bekerja, begitu pun Widi sendiri yang sedang getol mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul Wahai Kau Tuan.

Meski begitu, sang pelantun Gonna Be Around ini tak mempermasalahkannya. Bahkan hal itu dimakluminya dan memang pada tahun ini, kelusrganya tak menyusun rencana liburan.

Widi sempat membocorkan perihal kesibukan suami hingga anaknya yang harus terlibat dalam sebuah proyek film. Di mana sang suami Dwi Sasono harus mennyutradarai sebuah film, hingga sang anak yang akan mulai merambah dunia akting.

(Baca Juga: Sempat Berhenti, Ini Alasan Tio Pakusadewo Pakai Narkoba Lagi)

(Baca Juga: Ify Alyssa Ungkap Pertemuan Awal dengan Gerald Situmorang Hingga Akhirnya Berpacaran)

"Tahun ini kita enggak bikin (liburan) sama sekali karena suamiku persiapan buat film, dia mau bikin film mau nge-direct, 3 Januari uda harus di Yogya. Terus anakku mau terlibat syuting film tapi aku enggak bisa bilang film. Aku juga lagi promoin single ini, jadi kayanya kita terlalu ambisius kalau ngomong liburan disaat lagi enggak memungkinkan libur," kata Widi Mulia di kantor Okezone, Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Selain itu, Widi kembali melanjutkan bahwa tradisi liburannya bersama keluarga biasanya dibarengi dengan pekerjaannya bila melakukan show di beberapa daerah. Namun untuk tahun ini dirinya harus rela untuk tidak berlibur bersama keluarga. Kendati demikian, dirinya telah menyiapkan rencana lain bersama keluarga meski harus berada di rumah.

"Aku kan enggak nyanyi biasanya kalau nyanyi, kita bawa liburan juga, misalnya di kota mana, kita beberapa hari bareng-bareng semua keluarga aku ajak. Kaya sekarang lagi enggak kemana-mana juga, gue enggak nyanyi, ya di rumah aja, ini masih menyusun rencana mau ngapain, apa main gitar masak-masak, mau ngapain," tandasnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini