nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertangkap karena Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Mengaku Salah dan Menyesal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 22 33 1834630 tertangkap-karena-kasus-narkoba-tio-pakusadewo-mengaku-salah-dan-menyesal-099Snub0m8.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya resmi mengumumkan penangkapan Tio Pakusadewo pada Jumat (22/12/2017). Di hadapan para pewarta, polisi menghadirkan Tio sekaligus barang bukti berupa tiga klip plastik kecil narkotika jenis sabu dengan berat 1,06 gram.

Usai pemaparan kronologi penangkapan Tio Pakusadewo yang berlangsung di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada 19 Desember 2017, Audie Latuheru selaku Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya memberikan kesempatan pada Tio Pakusadewo untuk memberikan pernyataan. Dengan lantang, Tio mengakui kesalahan atas kepemilikan sabu tersebut.

(Baca Juga: Quentin Tarantino Gaet Penulis Skenario The Revenant untuk Garap Star Trek)

(Baca Juga: Sejak 10 Tahun Lalu, Tio Pakusadewo Konsumsi Sabu)

"Saya bersalah dan menyesali apa yang sudah terjadi," tegas Tio Pakusadewo.

Tak hanya mengakui kesalahan, Tio Pakusadewo juga memberikan himbauan pada para pengguna narkoba untuk menyudahi kebiasaan buruk itu.

"Saya mengajak siapapun yang masih pakai narkoba untuk berhenti. Saya contoh yang tidak perlu diikuti," ujar Tio Pakusadewo.

Sayang, pernyataan itu jadi yang terakhir keluar dari bibir Tio Pakusadewo. Hingga digiring kembali menuju ruang tahanan, Tio memilih diam seribu bahasa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini