Sudah Jadi Ibu, Chelsea Olivia Dapat Ucapan Hari Ibu dari Glenn Alinskie

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 33 1834381 sudah-jadi-ibu-chelsea-olivia-dapat-ucapan-hari-ibu-dari-glenn-alinskie-J86fna3hWw.jpg

JAKARTA - Glenn Alinskie turut memperingati Hari Ibu pada Jumat (22/12/2017). Melalui akun Instagram pribadinya, aktor berusia 29 tahun tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada sang istri, Chelsea Olivia dengan kalimat romantis.

Bagi Glenn, perjalanan yang dilaluinya bersama Chelsea bukanlah hal sederhana di dalam hidup. Bapak satu orang anak ini pun bersyukur karena salah satu personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut memberikan rasa kasih sayang dan kesabaran untuknya menjalani peran sebagai orang tua.

BACA JUGA:

Raisa Makin Hitam, Netizen Minta Hamish Daud Tanggung Jawab

Lepas Busana Miliaran, Hotman Paris Keruk Sampah Pakai Sendal Jepit Jadi Viral

"Terima kasih atas cintamu, kesabaranmu, dan terima kasih bersedia bersamaku melewati perjalanan yang disebut orang tua. Selamat hari ibu untuk istriku tersayang @chelseaolivia," tulisnya dalam akun @glennalinskie.

Pada kesempatan kali ini, Glenn mengunggah kebersamaannya dengan Chelsea dan putri semata wayang mereka, Nastusha Olivia Alinskie. Bapak dan anak tersebut kompak memberikan ciuman termanis pada wanita kelahiran Lampung, 25 tahun silam itu.

Komentar berupa doa pun membanjiri laman Instagram Glenn Alinskie. Netizen berharap agar pasangan yang menikah pada tahun 2015 tersebut diberikan kelanggengan dalam rumah tangga dan kebahagiaan menjadi orang tua.

"Langgeng terus kak @glennalinskie @chelseaoliviaa tuhan yesus memberkati," tulis netizen.

"Semoga selalu menjadi keluarga yang harmonis.God Bless," tambah lainnya.

Seperti diketahui, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia resmi menjadi suami istri pada 1 Oktober 2015 di Jakarta. Tepat pada 9 September 2016, keduanya dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini