Mytha Lestari Akui sang Bunda Ngambek Jika Tidak Merayakan Hari Ibu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 33 1834361 mytha-lestari-akui-sang-bunda-ngambek-jika-tidak-merayakan-hari-ibu-bWVWDDfVBq.jpg

JAKARTA - Tepat hari ini, Jumat (22/12/2017), publik merayakan datangnya Hari Ibu. Hampir setiap anak di belahan negeri memanfaatkan momen tersebut untuk sekedar memberi selamat serta ucapan doa, atau juga menyerahkan hadiah kepada sang ibu sebagai bentuk rasa terima kasih lantaran telah merawat mereka sejak lahir.

Terkait dengan perayaan Hari Ibu, Mytha Lestari ternyata punya kisah unik bersama sang ibunda tercinta. Hal itu diceritakan Mytha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Nyokap gue tuh memang rada drama gitu kan, jadi harus celebrate kalau kata dia," kata Mytha Lestari.

"Setiap tahun itu harus ada saja yang kita kasih. Kalau enggak dia ngambek, dia bangunin gitu, ‘Ini kan Hari Ibu, kok enggak ada yang spesial’. Jadi ya sudah, setiap malam kadang kita bikinin cupcake," kisahnya.

Sayang, momen tersebut sudah tidak bisa lagi dirasakan Mytha lantaran kini ikut tinggal bersama sang suami, Barry Maheswara di rumah kediaman mereka. Lantas, apa yang akan dilakukan Mytha untuk sang ibu di perayaan tahun ini?

"Mungkin main ke rumah, karena gue kan sekarang sudah enggak tinggal sama nyokap. Paling sama bawain bunga atau kue," tutup Mytha Lestari.

BACA JUGA:

Raisa Makin Hitam, Netizen Minta Hamish Daud Tanggung Jawab

Lepas Busana Miliaran, Hotman Paris Keruk Sampah Pakai Sendal Jepit Jadi Viral

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini