nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca-Melahirkan, Hengky Kurniawan Belum Izinkan Sonya Fatmala Kembali ke Dunia Hiburan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 19:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 21 33 1834165 pasca-melahirkan-hengky-kurniawan-belum-izinkan-sonya-fatmala-kembali-ke-dunia-hiburan-IT22uL8URm.jpg Hengky Kurniawan dan Sonya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hengky Kurniawan belum memperbolehkan istri Sonya Fatmala untuk kembali lagi bekerja di dunia hiburan pasca-melahirkan pada November 2017. Pria 35 tahun ini menyarankan agar istrinya tersebut agar berdiam menjadi ibu rumah tangga dan mengurus ketiga buah hati mereka.

"Belum, di rumah saja ngurus anak dulu deh," ujar Hengky Kurniawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sonya Fatmala pun menceritakan kalau dirinya sudah bisa melakukan beberapa kegiatan setelah menjalani proses persalinan.

(Baca Juga: Gali Potensi, Irfan Hakim Tak Akan Kekang Aktivitas Anak)

(Baca Juga: Ungkap Masa Lalu Kim Rae Won dan Shin Se Kyung, Rating Black Knight Tembus 2 Digit)

Kendati demikian, wanita 23 tahun tersebut menyebutkan bahwa dirinya hanya bisa melakukan kegiatan di luar rumah yang dianggap penting. Hal tersebut dikarenakan Sonya harus membawa anak-anaknya ke mana pun ia pergi.

"Karena kemarin lahirannya normal, jadi habis lahiran juga sudah bisa langsung ngapa-ngapain. Tapi memang untuk keluar rumah baru beberapa kali saja yang penting-penting aja," papar Sonya.

"Ini juga baru ini. Anaknya juga ngikut karena saya memang enggak pumping, ASI ekslusif. Jadi selalu ikut ke mana-mana," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini