nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Rampungkan Proses Syuting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 16:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 21 206 1834050 fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-rampungkan-proses-syuting-hyOMEIPkuU.jpg Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Foto: ist)

LOS ANGELES – Proses pengambilan gambar dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald baru saja dirampungkan. Film kedua dari lima series terbaru dunia Harry Potter ini akan kembali menampilkan petualangan magizoologist Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne.

Jika film pertamanya fokus membahas makhluk-makhluk magis yang ada di dunia Harry Potter, film kedua ini akan bercerita tentang kemunculan Grindelwald sebagai Voldemort di awal abad 20.

(Baca Juga: Kerap Cekcok Jadi Alasan Perceraian Putri Sunan Kalijaga dan Taqy)

(Baca Juga: Jonghyun Ciptakan Lagu tentang Perpisahan untuk Fans SHINee sebelum Meninggal)

Menyambung cerita sebelumnya yang menempatkan set di New York City pada tahun 1926, Newt dan teman-temannya kini beralih ke kota Paris. Newt dan teman-temannya akan berusaha menggagalkan rencana jahat dari Albus Dumbledore, yang diperankan oleh Jude Law pada film ini. Tak diragukan lagi bahwa penonton akan disajikan pertemuan Dumbledore dan Grindelwald di dalam ceritanya serta tampilan pertama dari Dunia Penyihir Paris.

Dikutip dari Collider, Kamis (21/12/2017) Fantastic Beasts and Where to Find Them sempat mendapat kritikan atas pemilihan Johnny Depp sebagai Grindelwald. Namun JK Rowling dan sutradara David Yates telah memberikan pembelaan mengapa mereka memilih Depp untuk peran tersebut.

David Yates akan kembali ke kursi sutradara dengan mengambil naskah skenario yang ditulis oleh JK Rowling. Dengan film ini, Yates berarti sudah menangani film dunia sihir Harry Potter sebanyak enam kali. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindlewald rencananya akan tayang di bioskop pada 16 November 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini