Belum Setahun, Wulan Guritno Galau Izinkan Shaloom Pulang ke Indonesia

Sumarni, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833552 belum-setahun-wulan-guritno-galau-izinkan-shaloom-pulang-ke-indonesia-pJWb0xZ6i0.jpg Wulan Guritno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebelum sang anak, Shaloom Razade Syach memutuskan berkuliah di London, Inggris, aktris peran Wulan Guritno mengungkap ada beberapa perjanjian di antara mereka. Salah satu di antaranya, Shaloom tak boleh pulang ke Tanah Air sebelum setahun berada di sana.

Baca Juga: Cute! Wulan Guritno Dandani Anak Serupa Liam Gallagher dan Taylor Swift

Sayangnya, Wulan dibuat khawatir saat sang ibunda hendak menetap selama sebulan di Bali dalam waktu dekat. Maklum, selama menjalani pendidikan, anak dari hasil pernikahannya dengan Attila Syach itu tinggal bersama nenek tercinta.

"Aku sebenernya dilema. Cuma kan mamaku juga yang bikin aku dilema. Dia mau ke Bali. Kan maksud gue lo disana aja, kan eike lagi ngedidik anak setahun baru boleh pulang. Di sana istilahnya kalau sudah establish lah di sana, pulang pergi enggak apa-apalah," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (20/12/2017).

"Tahun ini mamaku nih mau ke Bali, satu sampai sebulan. Jadi kan enggak ada siapa-siapa. Di sana aku juga dag dig dug," sambungnya.

Oleh karena itu, pemain Janji Joni ini tampaknya akan memberikan izin kepada Shaloom untuk ikut berlibur bersama sang orangtua ke Pulau Dewata. Ia berseloroh hanya tidak memperbolehkan sang buah hati pulang ke rumah yang berada di Jakarta.

"Tapi aku lagi mikir apa biarin aja, apa dia pulang tapi enggak ke Jakarta jadi cuma ke Bali ikut mama papaku. Kalau ke Jakarta duh entar dulu. Kalo di Jakarta ini prinsip perjanjian kita satu tahun, kalo ke Bali enggak pulang kan," imbuhnya.

Baca Juga: Ucapkan Selamat, Wulan Guritno Enggan Jawab Kabar Pertunangan Baim Wong

Sebenarnya wanita 36 tahun ini sengaja melarang Shaloom pulang kampung karena ingin mendidik sang buah hati supaya mandiri. Ia tahu betul bahwa putri sulungnya ini tipe gadis yang manja.

"Aku tuh ya begini seorang ibu mendidik anaknya. Anakku si Shaloom kan enggak kek aku, gue kan kek laki, mandiri. Si Shaloom ini anaknya agak manja gitu," terang Wulan.

"Aku harus punya cara, yang teman-teman lain pada pulang, holiday pulang, kek kenapa sih Wulan enggak ngebolehin anaknya pulang? Itu salah satu cara mendidik dia. Kalo di bawah satu tahun takutnya ya dia spirit survivalnya tuh kurang karena 'ah mama bisa beliin, ah gampang," tandasnya.

Wulan Guritno Galau Izinkan Shaloom Pulang ke Indonesia 

JAKARTA - Sebelum sang anak, Shaloom Razade Syach memutuskan berkuliah di London, Inggris, aktris peran Wulan Guritno mengungkap ada beberapa perjanjian di antara mereka. Salah satu di antaranya, Shaloom tak boleh pulang ke Tanah Air sebelum setahun berada di sana.

Sayangnya, Wulan dibuat khawatir saat sang ibunda hendak menetap selama sebulan di Bali dalam waktu dekat. Maklum, selama menjalani pendidikan, anak dari hasil pernikahannya dengan Attila Syach itu tinggal bersama nenek tercinta.

"Aku sebenernya dilema. Cuma kan mamaku juga yang bikin aku dilema. Dia mau ke Bali. Kan maksud gue lo disana aja, kan eike lagi ngedidik anak setahun baru boleh pulang. Disana istilahnya kalo udah establish lah di sana, pulang pergi enggak apa-apalah," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (20/12/2017).

"Tahun ini mamaku nih mau ke Bali, satu sampe sebulan. Jadi kan enggak ada siapa-siapa. Di sana aku juga dag dig dug," sambungnya.

Oleh karena itu, pemain Janji Joni ini tampaknya akan memberikan izin kepada Shaloom untuk ikut berlibur bersama sang orangtua ke Pulau Dewata. Ia berseloroh hanya tidak memperbolehkan sang buah hati pulang ke rumah yang berada di Jakarta.

"Tapi aku lagi mikir apa biarin aja, apa dia pulang tapi enggak ke Jakarta jadi cuma ke Bali ikut mama papaku. Kalo ke Jakarta duh entar dulu. Kalo di Jakarta ini prinsip perjanjian kita satu tahun, kalo ke Bali enggak pulang kan," imbuhnya.

Sebenarnya wanita 36 tahun ini sengaja melarang Shaloom pulang kampung karena ingin mendidik sang buah hati supaya mandiri. Ia tahu betul bahwa putri sulungnya ini tipe gadis yang manja.

"Aku tuh ya begini seorang ibu mendidik anaknya. Anakku si Shaloom kan enggak kek aku, gue kan kek laki, mandiri. Si Shaloom ini anaknya agak manja gitu," terang Wulan.

"Aku harus punya cara, yang teman-teman lain pada pulang, holiday pulang, kek kenapa sih Wulan enggak ngebolehin anaknya pulang? Itu salah satu cara mendidik dia. Kalo di bawah satu tahun takutnya ya dia spirit survivalnya tuh kurang karena 'ah mama bisa beliin, ah gampang," tandasnya.

Ini kan skrv temen2nya pd pulang, holiday, dia disana mo ngapain. Dr situ dia belajar utk mandiri. Aku ga lepas dia bener2 di sana gaada syp2. 

Wulan Guritno Galau Izinkan Shaloom Pulang ke Indonesia

JAKARTA - Sebelum sang anak, Shaloom Razade Syach memutuskan berkuliah di London, Inggris, aktris peran Wulan Guritno mengungkap ada beberapa perjanjian di antara mereka. Salah satu di antaranya, Shaloom tak boleh pulang ke Tanah Air sebelum setahun berada di sana.

Sayangnya, Wulan dibuat khawatir saat sang ibunda hendak menetap selama sebulan di Bali dalam waktu dekat. Maklum, selama menjalani pendidikan, anak dari hasil pernikahannya dengan Attila Syach itu tinggal bersama nenek tercinta.

"Aku sebenernya dilema. Cuma kan mamaku juga yang bikin aku dilema. Dia mau ke Bali. Kan maksud gue lo disana aja, kan eike lagi ngedidik anak setahun baru boleh pulang. Disana istilahnya kalo udah establish lah di sana, pulang pergi enggak apa-apalah," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (20/12/2017).

"Tahun ini mamaku nih mau ke Bali, satu sampe sebulan. Jadi kan enggak ada siapa-siapa. Di sana aku juga dag dig dug," sambungnya.

Oleh karena itu, pemain Janji Joni ini tampaknya akan memberikan izin kepada Shaloom untuk ikut berlibur bersama sang orangtua ke Pulau Dewata. Ia berseloroh hanya tidak memperbolehkan sang buah hati pulang ke rumah yang berada di Jakarta.

"Tapi aku lagi mikir apa biarin aja, apa dia pulang tapi enggak ke Jakarta jadi cuma ke Bali ikut mama papaku. Kalo ke Jakarta duh entar dulu. Kalo di Jakarta ini prinsip perjanjian kita satu tahun, kalo ke Bali enggak pulang kan," imbuhnya.

Sebenarnya wanita 36 tahun ini sengaja melarang Shaloom pulang kampung karena ingin mendidik sang buah hati supaya mandiri. Ia tahu betul bahwa putri sulungnya ini tipe gadis yang manja.

"Aku tuh ya begini seorang ibu mendidik anaknya. Anakku si Shaloom kan enggak kek aku, gue kan kek laki, mandiri. Si Shaloom ini anaknya agak manja gitu," terang Wulan.

"Aku harus punya cara, yang teman-teman lain pada pulang, holiday pulang, kek kenapa sih Wulan enggak ngebolehin anaknya pulang? Itu salah satu cara mendidik dia. Kalo di bawah satu tahun takutnya ya dia spirit survivalnya tuh kurang karena 'ah mama bisa beliin, ah gampang," tandasnya.

Ini kan skrv temen2nya pd pulang, holiday, dia disana mo ngapain. Dr situ dia belajar utk mandiri. Aku ga lepas dia bener2 di sana gaada syp2.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini