Stres karena Justin Bieber, Ibu Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833505 stres-karena-justin-bieber-ibu-selena-gomez-dilarikan-ke-rumah-sakit-GIfV8Wumj8.jpg Selena Gomez dan Ibunda (Foto: E!Online)

LOS ANGELES – Keluarga Selena Gomez diketahui tak merestui hubungan pelantun Wolves itu dengan Justin Bieber. Keluarga khawatir jika hubungan Selena dan Justin hanya akan membuat mantan kekasih The Weeknd tersebut sakit.

Namun, nyatanya, justru keluarga Selena lah yang sakit. Ibu Selena, Mandy Teefey dikabarkan mengalami tekanan karena terlalu memikirkan hubungan putrinya dan Justin, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Justin Bieber dan Selena Gomez Tak Akan Rayakan Natal Bersama

Dikutip dari TMZ, Rabu (20/12/2017), polisi mendapat telefon untuk mendatangi area sebuah hotel di Los Angeles tempat Mandy berada. Setelah itu, Mandy langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Mandy dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatan mentalnya. Menurut seorang sumber, keadaan Mandy memburuk tepat setelah dia terlibat adu argumen panas dengan Selena tentang reuninya dengan Justin.

Namun, sumber lain membantah kabar tersebut. Mereka membenarkan jika Mandy dibawa ke rumah sakit. Tapi mereka menekankan jika wanita 41 tahun itu ke rumah sakit bukan karena stres memikirkan Justin.

“Ini adalah waktu yang melelahkan untuk Mandy dan dia membuat keputusan sendiri untuk pergi ke rumah sakit dan memastikan semuanya baik-baik saja. Ini bukan hanya soal Justin. Memang keluarganya tak menerima Justin. Tapi ini bukan karena pertengkaran soal dia,” kata sumber dilansir People.

Kabar masuknya ibu Selena ke rumah sakit itu sampai juga ke telinga Justin. Penyanyi asal Canada ini menyatakan tak pernah berniat membuat hubungan Selena dan keluarganya renggang.

“Justin tahu keluarga Selena tak bahagia soal dia berkencan dengannya. Dia tahu itu sejak lama. Tapi dia bertekad bahwa dia sudah berubah dan sekarang adalah pacar yang lebih baik. Dia akan terus mencoba membuktikan dirinya pada keluarganya (Selena),” kata sumber dari pihak Justin.

Baca Juga: Keluarga Stres Selena Gomez Kembali ke Pelukan Justin Bieber

Sebelumnya telah diberitakan jika keluarga Selena stres menghadapi fakta dia kembali ke pelukan Justin. Keluarga takut kehadiran kembali Justin dalam hidup Selena hanya akan menjadi beban lain.

“Mereka sangat sedih karena dia memilih jalan ini. Mereka ingin melindunginya sebisa mereka. Tapi, ini membuat mereka sangat stres dan sakit melihatnya (Selena) memberi dia (Justin) kesempatan lain,” kata narasumber.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini