Justin Bieber dan Selena Gomez Tak Akan Rayakan Natal Bersama

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 33 1831054 justin-bieber-dan-selena-gomez-tak-akan-rayakan-natal-bersama-DafN4OAc2u.jpg Justin Bieber dan Selena Gomez (Foto: Backgrid)

LOS ANGELES – Setelah kembali bersama usai bertahun-tahun berpisah, fans pasti berharap Selena Gomez dan Justin Bieber bisa bersama merayakan Natal tahun ini. Sayangnya, harapan itu tak akan menjadi kenyataan.

Pasalnya, Justin dan Selena dipastikan tak akan menghabiskan Natal tahun ini bersama-sama. Justin dan penyanyi 25 tahun itu akan merayakan Natal dengan keluarga di rumah masing-masing.

Baca Juga: Keluarga Anggap Selena Gomez Beri Pengaruh Positif ke Justin Bieber

Menurut seorang sumber, Selena masih tak ingin membawa Justin ke acara-acara keluarganya. Alasannya karena hingga detik ini, keluarga Selena masih belum bisa menerima kembali penyanyi asal Canada tersebut.

“Selena tidak membawa Justin ke acara keluarga apapun. Selena akan menghabiskan Natal dengan keluarganya. Untuk saat ini, Justin tidak diundang,” kata sumber kepada People seperti dilansir Cosmopolitan, Jumat (15/12/2017).

Ini sekaligus menjadi libur perayaan hari besar kedua yang dilewatkan Justin dan Selena secara terpisah. Sebelumnya, pasangan yang kerap putus nyambung itu tak bisa merayakan Thanksgiving bersama-sama.

“Mereka berdua menghabiskan Thanksgiving dengan keluarga mereka. Justin pergi ke Canada dan Selena ada di Texas. Mereka masih baik-baik saja bersama. Tapi, mereka setuju bahwa yang terbaik adalah bersama dengan keluarga masing-masing saat liburan,” ungkap sumber pada November lalu.

Keputusan untuk merayakan Thanksgiving secara terpisah diambil setelah Selena merasa terlalu cepat baginya untuk membawa Justin ke keluarganya langsung. Hingga detik ini, keluarga mantan kekasih The Weeknd itu disebut-sebut masih sakit hati kepada Justin.

“Selena merasa ini terlalu cepat bagi Justin untuk datang ke Texas dengannya. Keluarganya baru mulai merasa nyaman dengan ide mereka (Justin dan Selena) kembali bersama,” lanjut sumber.

Baca Juga: Punya Ikatan Spesial, Ibunda Restui Hubungan Justin Bieber Bersama Selena Gomez

Orangtua dan keluarga Selena memang kabarnya masih sakit hati pada Justin hingga detik ini. Mereka masih tak bisa menerima kembali penyanyi asal Canada tersebut setelah apa yang ia lakukan pada Selena selama beberapa tahun terakhir.

Seorang anggota keluarga Selena mengungkap jika mereka masih tak bisa memaafkan apa yang sudah dilakukan Justin kepada Selena dulu ketika mereka masih pacaran. Sumber bahkan mengatakan jika keluarga tak akan pernah memaafkan atau menerima kembali Justin. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini