Keluarga Stres Selena Gomez Kembali ke Pelukan Justin Bieber

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 33 1833257 keluarga-stres-selena-gomez-kembali-ke-pelukan-justin-bieber-jMsx6jcHwX.jpg Selena Gomez dan Ibunda (Foto: E!Online)

LOS ANGELES – Keluarga Selena Gomez diketahui tak merestui hubungan penyanyi 25 tahun itu dengan Justin Bieber. Namun, Selena tetap kukuh pada pendiriannya untuk kembali ke pelukan Justin. Dan keputusan itu cukup membuat keluarga Selena stres.

Seorang sumber mengatakan, jika keluarga Selena sangat tidak bahagia dengan kembali terjalinnya hubungan pelantun Wolves tersebut dengan Justin. Keluarga takut kehadiran Justin kembali dalam hidup Selena hanya akan menjadi beban lain.

Baca Juga: Justin Bieber dan Selena Gomez Tak Akan Rayakan Natal Bersama

“Mereka sangat sedih karena dia memilih jalan ini. Mereka ingin melindunginya sebisa mereka. Tapi, ini membuat mereka sangat stres dan sakit melihatnya (Selena) memberi dia (Justin) kesempatan lain,” ungkap sumber seperti dilansir E! Online, Rabu (20/12/2017).

Hingga saat ini, keluarga Selena ragu jika Justin telah berubah. Mereka yakin jika suatu hari nanti, Justin akan kembali ke kebiasaan lamanya yang akan membuat Selena terluka seperti di masa lalu.

“Keluarganya tidak bahagia melihat mereka kembali bersama. Menurut mereka, dia bukanlah orang baik untuk Selena dalam hidupnya dan ragu dia telah berubah. Bahkan kalau memang saat ini dia dalam sikap terbaiknya, akhirnya dia akan lepas kendali. Dia sudah menyebabkan begitu banyak kesedihan untuk keluarga dan Selena,” jelas sumber.

Ibu Selena, Mandy Teefy kabarnya sudah memberikan peringatan langsung pada sang putri. Mandy menyatakan tak akan merestui hubungannya dengan Justin. Tapi, Selena disebut-sebut malah tak mempedulikan peringatan sang ibunda.

"Mandy telah memperingati Selena kalau dia tidak akan menyambut Justin ke dalam keluarga. Jadi Justin dan Selena ingin pernikahan itu bebas drama, tanpa ada yang protes atau intervensi, mereka memutuskan untuk menikah diam-diam," kata sumber lain.

Baca Juga: Keluarga Anggap Selena Gomez Beri Pengaruh Positif ke Justin Bieber

Hingga detik ini, Selena kabarnya masih berupaya untuk meyakinkan keluarganya tentang perubahan dalam diri Justin. Itu juga menjadi salah satu alasan, mantan kekasih The Weeknd itu hingga sekarang masih belum membawa Justin ke rumahnya di Texas.

“Selena merasa ini terlalu cepat bagi Justin untuk datang ke Texas dengannya. Keluarganya baru mulai merasa nyaman dengan ide mereka (Justin dan Selena) kembali bersama,” papar sumber lain di kesempatan lain. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini