nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi 2 Anak Kecil Ini Sukses Bikin Host Dahsyat Terpukau

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 08:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 20 33 1833157 aksi-2-anak-kecil-ini-sukses-bikin-host-dahsyat-terpukau-pnuQ3rohuF.jpg

JAKARTA - Para host Dahsyat berhasil dibuat terpukau dengan kedatangan dua anak kecil yang menunjuk kemampuannya dalam hal menebak warna hingga angka. Eits tuggu dulu, tugas dari kedua anak ini tidaklah mudah, pasalnya dua anak ini diharuskan menebak warna hingga angka dengan mata tertutup lho. Dan sebagai informasi dua anak kecil ini bernama Ryan Khemacaro dan Britney Marviella. 

Tebakan itu diawali dengan sang kakak yang bernama Ryan Khemacaro yang kedua matanya ditutup rapat-rapat. Ryan diminta para host Dahsyat yakni Raffi dan Denny untuk menebak beberapa warna baju yang dikenakan oleh sahabat Dahsyat. Dan benar saja, hanya dengan menyentuh baju dari orang yang akan ditebak, Ryan berhasil membuat host Dahsyat penasaran. 

"Coba ini pakai baju warna apa?" tanya Raffi. 

"Ini pink," jawab Ryan.

"Bener loh warna pink," timpal Denny sembari menunjukan ekspresi terkejut. 

Tak puas dengan penampilan Ryan, akhirnya host meminta untuk melihat kemampuan sang adik yakni Britney Marviella. Ya sama halnya dengan Ryan, kedua mata Britney ditutup rapat, namun bedanya Britney akan mengambil angka-angka yang tercantum pada telur, yang telah diletakan didalam sebuah toples. Lebih sulitnya terdapat macam-macam angka dalam toples tersebut.

"Britney nanti kita taruh angka di telur, nanti di tebak ama Britney," terang Denny Cagur. 

Sementara Feli meminta Britney untuk mengambil tiga buah angka yang disebutkannya. Tanpa kesulitan, Britney pun mengambil tiga angka tersebut. Alhasil permintaan Feli pun ditebak, sontak para host mulai meminta Britney untuk kembali melakukan aksinya. Namun baik Denny Cagur yang memberikan angka pun berhasil ditebak olehnya.

(Baca Juga: Menderita Karena Hamil, Chrissy Teigen Butuh Sihir)

(Baca Juga: Mangkir, Atalarik Syach Siap Dijemput Komnas Perlindungan Anak)

"Aku minta angka 5, 2, 9," minta Feli. 

"Dia bisa nebak loh, wow. Coba angka 5,1,3?" tantang Denny Cagur.   

"Bener loh, kok bisa tahu sih kamu. Coba aku, mantan aku banyak yaudah, aku sembilan sama satu, karena satu saya setia," minta Raffi Ahmad.

Lagi-lagi Britney pun bisa kembali menebak angka-angka yang diminta para host Dahsyat. Makin penasaran, akhirnya Denny Cagur bertanya mengenai latihan yang dijalani Ryan dan Britney. Akhirnya, Ryan pun menjelaskan bahwa baik dirinya dan sang adik kerap kali berlati senam otak hingga senam mata. 

"Kalian biasanya latihan gimana sih?" tanya Denny Cagur. 

"Yang dilatih senam otak. Senam mata, waktu latiha di kasih game buat refreshing sama latihan nafas," tutup Ryan.  

Sekedar diketahui, Dahsyat pagi ini, Rabu (20/12/2017) menghadirkan beberapa bintang tamu keceh seperti Tipe X, Armand Maulana, Widi Mulia hingga Indah Nevertari dan beberapa diantaranya membawakan single terbaru. Selain itu untuk melengkapi kecerian pagi ini, dahsyat pun mengusung tema #Rabumenggebu. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini