Share

Keluarga Anggap Selena Gomez Beri Pengaruh Positif ke Justin Bieber

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 33 1829610 keluarga-anggap-selena-gomez-beri-pengaruh-positif-ke-justin-bieber-hRzFH6JInc.jpg Justin Bieber dan Selena Gomez (Foto: Backgrid)

LOS ANGELES – Keluarga Justin Bieber benar-benar memberikan restu mereka kepada hubungan sang putra dan Selena Gomez. Pattie Mallette dan Jeremy Bieber merasa senang Justin kembali bersama Selena.

Seorang sumber mengungkap jika Pattie dan Jeremy sangat menyukai Selena. Tak hanya karena pelantun Wolves tersebut adalah sosok yang baik dan sopan, tapi juga karena mereka melihat Selena mampu memberikan pengaruh positif kepada Justin.

Baca Juga: Punya Ikatan Spesial, Ibunda Restui Hubungan Justin Bieber Bersama Selena Gomez

“Orangtuanya menyukai Selena. (Mereka) ingin dia (Justin) mengencani seseorang dan berpikir, dia (Selena) adalah gadis yang sangat manis dan baik,” tutur sumber kepada E! Online, Rabu (13/12/2017).

Sumber melanjutkan, “Mereka bahagia melihat bahagia Justin saat ini dan fokusnya. Mereka mendukungnya sering pergi ke gereja dan memiliki keyakinan sebagai salah satu bagian besar dalam hidupnya.”

Pattie dan Jeremy melihat perubahan drastis Justin menjadi seorang laki-laki yang baik tak lepas dari peran Selena. Karena itulah, mereka sangat mendukung sang putra bersama dengan Selena.

“Mereka pikir bahwa kembali bersama dengan Selena adalah suatu hal yang positif. Dia ingin melakukan hal-hal yang berebda dan membuat itu membenarkan itu dan menunjukkan kepada semua orang seberapa jauh capaiannya,” jelas sumber.

Sumber menuturkan jika dukungan terbesar datang dari Pattie. Sebagai seorang ibu, Pattie dapat melihat perubahan besar dalam diri Justin ketika bersama Selena.

“Dia (Pattie) berpikir dia (Selena) adalah sebuah pengaruh positif dalam hidupnya (Justin). Justin jauh lebih termotivasi sejak mereka balikan. Justin memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya dan tak akan berhubungan dengan seseorang yang tidak disukai ibunya,” terang sumber.

Baca Juga: Selena Gomez Ungkap Alasan Putus dari The Weeknd dan Memilih Justin Bieber

Sebelum ini, Pattie secara langsung memang sudah mengungkap betapa ia sangat menyukai Selena. Pattie bahkan mengklaim memiliki ikatan spesial dengan Selena yang membuatnya sangat menyukai penyanyi 25 tahun tersebut.

“Aku tak tahu banyak soal hubungan personal mereka karena dia (Justin) tak menceritakan semuanya. Tapi aku mencintainya (Selena). Aku mendukung semuanya. Jika dia mencintainya, aku mencintainya. Dan aku sudah bertemu dengannya dan kami punya sebuah hubungan yang spesial,” tutur Pattie. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini