Lama Tak Main Film, Dimas Beck Rindu Hiruk Pikuk Lokasi Syuting

Asa Pratiwi, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830124 lama-tak-main-film-dimas-beck-rindu-hiruk-pikuk-lokasi-syuting-XMCjfvMWoY.jpg Dimas Beck (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sudah lama tak terlihat di dunia hiburan, Dimas Beck mengaku rindu dengan pekerjaan yang membesarkan namanya itu. Pria tampan satu ini mengungkap ada keinginan untuk bisa kembali berakting di layar lebar.

"Niat kembali ke film, ada sih. Selalu kangen lah ya, selalu kangen," ujar Dimas Beck ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Ia mengaku ada banyak hal yang membuat dirinya rindu untuk bisa kembali ke dunia hiburan. Hiruk pikuk lokasi syuting dan sibuknya jadwal pekerjaan menjadi salah satu hal yang dirindukan.

(Baca Juga: Rayakan Ultah di Bangkok, Arsy Nikmati Hari Kebebasan)

(Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-3 Arsy, Ashanty Kenang Sulitnya Saat Hamil)

"Banyak. Dari nunggu take, makan sama kru, terus buru-buru ke lokasi syuting karena telat bangun, biasanya pulang pagi, pagi udah harus di lokasi lagi, paling segala macem lah. Walaupun capek, tapi terbayar ya," ungkap pria berusia 29 tahun ini.

Meski mengaku rindu berakting dan ingin kembali bermain film, dirinya sampai kini masih belum tahu akan bermain film yang seperti apa nantinya.

"Ada, tapi belum tau mau seperti apa. Industri film kan lagi bergairah banget, lagi menyenangkan banget, jadi pasti maulah jadi part dari itu ya. Apalagi aku udah lama banget enggak di dunia entertainment," papar Dimas.

Ingin kembali bermain film sebagai salah satu rencananya di tahun 2018, Dimas juga mengatakan bahwa banyak peran yang ia ingin coba untuk mainkan. Meski begitu, untuk bisa berperan dalam sebuah film bukanlah suatu hal yang mudah, butuh pertimbangan yang matang untuk melihat apakah dirinya cocok memainkan peran yang ditawarkan atau tidak.

"Banyak lah. Banyak sekarang juga film nya kan macem-macem ya dari horror, komedi. Pasti ada lah tapi kan aku gatau, soalnya masalah jodoh-jodohan juga lah ya film. Jadi nantilah liat yang mana yang kita cocok," tutur salah satu anggota BBB ini.

Untuk genre film yang nantinya mau dia mainkan, Dimas mengaku merasa senang dengan apapun genre yang dia dapatkan jika sudah kembali ke layar lebar, "Aku sih sebenernya semua genre oke-oke aja sih. Maksudnya, dunia entertainment secara keseluruhan memang aku suka gitu, menyenangkan, jd seneng-seneng aja," papar Dimas.

Sementara, untuk menyambut tahun 2018, selain berniat kembali ke dunia entertainment, ada beberapa rencana lain yang sudah ia persiapkan, di antaranya adalah melaunching buku yang sudah ia persiapkan sejak 2016 silam.

Ia juga berharap di tahun 2018 ini bisa menjadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, "2018 mudah-mudahan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Pasti maunya gitu ya," tutup Dimas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini