nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Lafadz Allah di Telinga Anak ke-2 Titi Kamal dan Christian Sugiono?

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 03:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 14 33 1830061 ada-lafadz-allah-di-telinga-anak-ke-2-titi-kamal-dan-christian-sugiono-efbNqoZMU4.jpg Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kai Attar Sugiono, putra kedua dari pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono menggemparkan jagat dunia maya. Pada 13 Desember 2017, Titi mengunggah sebuah foto sisi samping yang memperlihatkan bentuk lekuk telinga kanan baby Kai. 

Dalam unggahannya, ia menulis tengah memperhatikan tulisan yang terdapat dalam bentuk lekuk telinga putranya. Meski bukan bentuk jelas, sekilas tulisan kata Allah dalam bahasa Arab di telinga bayi yang baru berumur sembilan hari tersebut. 

"Lg memperhatikan, kira2 telinganya seperti tulisan apa yah. @kaiattarsugiono. Makasih doanya," tulis Titi. 

Baca Juga: Selamat, Christian Sugiono dan Titi Kamal Dikaruniai Anak Kedua

Menyaksikan fenomena tersebut, para netizen ramai-ramai mengungkapkan kalimat takjubnya dan memberikan penilaian bentuk tulisan tersebut, serta memberikan doa bagi baby Kai. Potret tersebut hingga saat ini disukai oleh netizen dengan mendapatkan 60.000 lebih likes dan 700 lebih komentar. 

"Subhanallah ... sepertinya lafadz Allah kak," tulis @syaqilanasyaputrikhafifi. 

"Iya mba @titi_kamal sepintas mirip lafaz Allah," tulis @hasanmarzoeki90. 

"Subahanallah kak @titi_kamal rejeki dr Allah.. terlinga baby Kai mirip tulisan Allah dlm bhsa Arab.. smoga baby Kai selalu diberikahi Allah SWT ... amin," tambah @iwedhandya. 

Sekedar diketahui, Kai Attar Sugiono lahir pada Selasa, 5 Desember 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Adik dari Arjuna Zayan Sugiono  tersebut lahir sekiranya pukul 22.00 WIB dengan berat 3,47 kilogram dan 50 centimeter. 

Baca Juga: Titi Kamal Pilih Besarkan Anak di Bali Ketimbang Jakarta

Sejak melahirakan Kai, Titi dikabarkan akan tinggal sementara di Bali bersama keluarga kecilnya. Sembari membesarkan si kecil dengan suana yang jauh dari perkotaan, ia juga ingin menyalurkan kesukaan putra pertamanya, Arjuna, dengan hal-hal petualangan alam. (edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini