Image

Dirlantas Polda Metro Bakal Konfrontir Pihak Dewi Perssik dengan Petugas Patwal

Badriyanto, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 16:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827379 dirlantas-polda-metro-bakal-konfrontir-pihak-dewi-perssik-dengan-petugas-patwal-pcEdp6habp.jpg Dewi Perssik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Halim Panggara mengatakan, akan mempertemukan pengacara Dewi Perssik, Maha Awan Buana dengan petugas yang melakukan pengawalan saat menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 November 2017.

Menurut Halim, keduanya akan dikonfrontir untuk mencari kebenaran atas perbedaan keterangan yang selama ini mencuat. Pasalnya, pedangdut Goyang Ngecor itu sedang dalam pengawalan polisi saat menerobos jalur Transjakarta, sementara keterangan petugas patwal tidak pernah mengarahkan demikian.

(Baca Juga: Pakai Cincin di Jari Manis, Rihanna Sudah Dilamar Miliarder Arab?)

(Baca Juga: Sempat Kesal, Jennifer Lawrence Beberkan Alasan Main di Dark Phoenix)

"Nanti malam kita undang ke kantor, beliau (Maha Awan Buana) masih di luar kota. Kami undang sama anggota saya yang berikan pengawalan, mau dikonfrontir, saya mau tanya anggota saya juga, apa anggota saya yang bohong," ungkap Halim saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (8/12/2017).

Halim menegaskan, apabila hasil konfrontir itu menunjukkan anak buahnya yang bersalah maka ia tidak segan-segan akan menjatuhkan sanksi kepada yang bersangkutan. Meski, ia belum membeberkan bentuk sanksi yang akan diberikan karena masih perlu melihat bentuk kesalahannya.

"Saya mau konforntasi, kalau menurut anggota saya enggak, makanya kita mau konfirmasi. Kalau bersalah saya kenakan sanksi, tapuli nunggu kesalahannya apa," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, mobil Jaguar milik Dewi Perssik itu menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan. Pasalnya, ia terburu-buru ke RS Fatmawati karena sedang asisten yang sedang jatuh sakit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini