Image

Sunan Kalijaga Ngamuk, Menantu Akui Rumah Tangganya Bermasalah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 11:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 33 1827230 sunan-kalijaga-ngamuk-menantu-akui-rumah-tangganya-bermasalah-vELJDOgYBA.jpg Taqiyuddin Malik (Foto: Instagram)

JAKARTA – Taqiyuddin Malik akhirnya ingin menghentikan fitnah ihwal hubungannya dengan Salmafina Khairunnisa. Ia pun buka suara di Instagram, Kamis 7 Desember 2017.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga selaku ayah Salma sempat mengamuk di Instagram. Ia mengeluh Salma tak kunjung pulang lantaran kondisi rumah tangganya dengan Taqi yang sedang berantakan. Sunan sampai meminta keduanya pulang agar masalah itu bisa langsung diluruskan. Ini mengingat Taqi tengah mengenyam pendidikan lanjutan di Mesir.

Baca Juga: Curhat Anaknya Tak Pulang-Pulang, Sunan Kalijaga Akhirnya Klarifikasi

Taqi rupanya tidak menampik kondisi rumah tangganya dengan Salma. Justru, ia mengaku tengah dalam proses memperbaiki hubungan dengan sang istri. Selain itu, Taqi juga meminta agar gosip yang tersebar segera berhenti karena sudah ada penjelasan dari dirinya sendiri.

“Untuk saat ini, keadaan rumah tangga kami dalam keadaan disharmonized. Oleh karena itu, kami sedang proses settlement ke tahap selanjutnya. Oleh karena itu, temen-temen semua, saya berharap, saya memohon kepada teman-teman semua agar tidak ada yang menjustifikasi masing-masing dan menghakimi di antara kami berdua,” ucap Taqi dalam salah satu video.

Bocornya isu ini di media sosial sempat ditanggapi salah satu sahabat Salma bernama Aldiny, yang justru menyatakan Salma tidak diperlakukan dengan baik. Akhirnya, Taqi sendiri gerah dan meminta komentar-komentar warganet agar segera berhenti.

“Dan saya memohon kepada teman-teman semua, biarkanlah kami berdua tenang. Saya mohon doa kepada seluruh masyarakat, doa yang terbaik dan semoga masalah ini cepat selesai dalam keadaan baik, beradab, santun dan akhlakul karimah. Dan oleh karena itu, semoga dengan video ini bisa meredakan isu-isu yang selama ini ada di media sosial,” lanjut Taqi.

Baca Juga: Selamat, Pangeran Siahaan Raih Penghargaan di Asian Television Awards 2017

Sayangnya, para warganet masih sangat menyayangkan pernyataan Taqi. Taqi diketahui tidak ditemani Salma dalam studinya di Mesir, sehingga tidak bisa menjalani tugas sebagai kepala keluarga dengan baik. Sementara itu, Sunan Kalijaga sendiri sempat menampik bahwa Salma tidak pulang karena Taqi, namun karena berbagai kajian. Entah bagaimana benarnya, namun pernyataan Taqi tentunya masih mengundang banyak tanya.

“Kenapa ga boleh dibawa ke Mesir? Peraturan sekolahnya? Bawa aja bang, Alma dididik langsung suaminya,” tulis seorang warganet.

Intinya harus ketemuuu ini mah, face to face bicarakan baik2. Taqy pulanglah dlu sbntar ke Indonesia, temui istri tercinta kemudian boyong ke Mesir. Semoga harmonis lagi ya kayak dlu waktu awal2 nikah💕 @taqy_malik @salmafinasunan,” tulis warganet lain.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini