Image

Blakblakan, Ashanty Akui Tak Betah Tinggal di Ruko Bersama Anang Hermansyah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826725 blakblakan-ashanty-akui-tak-betah-tinggal-di-ruko-bersama-anang-hermansyah-vAYQOGsQ0n.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty nampaknya selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Usai menikah 12 Mei 2012 lalu, ternyata tak banyak yang tahu bahwa kondisi keuangan yang sulit membuat mereka kerap kali bertengkar.

Setelah menikah, Ashanty yang sebelumnya menetap di apartemen harus ikut dengan sang suami tinggal di sebuah ruko empat lantai yang juga dijadikan sebagai studio rekaman sekaligus kantor Anang Hermansyah. Hal tersebut dilakukan sambil menunggu rumah di kawasan Cinere selesai dan layak untuk dihuni oleh mereka. Namun Ashanty yang mengaku tak betah tinggal di dalam ruko milik Anang, akhirnya memaksa suaminya untuk pindah ke rumah barunya meski belum juga selesai dibangun.

(Baca Juga: Minta Dikawal ke RS, Dewi Perssik Ketemu Polisi di Jalan Sebelum Terobos Jalur Transjakarta)

(Baca Juga: Foto Baru Fantastic Beast 2 Tunjukkan Perbincangan Newt dan Dumbledore Muda)

"Aku bilang pokoknya kalau pindah rumah belum jadi enggak apa-apa, kalau enggak pindah, gue pindah sendiri cari rumah. Mulai dong galak gue keluar. Terus akhirnya Mas Anang akhirnya ya sudah deh pindah dalam kondisi rumah belum jadi. Maksudnya foundasi sudah, cuma belum finishing, enggak ada furnitur, kosong semua," ungkap Ashanty yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Keluhan Ashanty soal tak betahnya ia tinggal di ruko tersebut, ia akui lantaran banyak tikus yang berkeliaran saat ia sedang tidur. Akhirnya, wanita 33 tahun ini ngotot dan memaksa bapak dari Aurel dan Azriel ini untuk pindah ke rumah baru mereka, bahkan ketika rumah mereka baru setengah jadi, dan masih dalam proses pembangunan.

"Yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi duitnya mandek banget kita lagi susah banget enggak bisa nyelesaiin, tiba-tiba barangku semua baju tas sepatu digigit tikus segede kucing. Kenapa dia bisa gede karna vitaminku dimakanin sama tikusnya parah banget. Tidurpun sampe dilewatin ya kak," kenang Ashanty dan Aurel.

Permasalahan yang dihadapi Anang dan Ashanty nampaknya merupakan sebuah kenangan indah dan tak mungkin mudah untuk ia lupakan. Bahkan dirinya mengaku sering kali mengingat-ingat kejadian indah tersebut bersamma sang suami.

"Pokoknya perjalanan kita tuh suka dukanya, tapi Alhamdulilah sekarang tuh jadi kayak kenangan pas lagi ngobrol. Ya Allah dulu gini, dulu pengin begini tapi begitu dulu. Jadi happy," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini