Image

Hamish Daud Tepergok di Klinik, Raisa Hamil?

Sumarni, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 11:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826576 hamish-daud-tepergok-di-klinik-raisa-hamil-BxOzicYKiX.jpg Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gerak-gerik pasangan suami istri aktor peran Hamish Daud dan penyanyi Raisa Andriana selalu menyita perhatian publik. Yang terbaru, netizen menuding bahwa sang pelantun Kali Kedua tengah berbadan dua.

Spekulasi muncul kala foto Hamish berada di sebuah klinik, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram pada Kamis (7/12/2017). Pemain Trinity, The Nekad Traveler kepergok menunggu di depan ruang kandungan.

Baca Juga: Konser Bareng Vina Panduwinata, Raisa Janji Suguhkan Penampilan Spesial

Dalam foto yang kini tersebar di jagat maya, Hamish hanya duduk sendiri tanpa didampingi oleh sang istri. Netizen menduga Raisa tengah berada di dalam bersama dengan dokter kandungan guna menjalani pemeriksaan.

"Kalo emang beneran hamil, kebayang kan nanti anaknya tuh cakepnya kaya apa😍😍😍 ," komentar @riskyraml.

"Semalem mimpi Raisa hamil kembar. Semoga aja bener hahaha," timpal @titismeylia.

"Serius?? Aaaa cant waitt," tambah @karimaxazzahra.

Hingga berita ini diunggah belum ada klarifikasi dari Hamish maupun Raisa soal kabar kehamilan. Keduanya memang terkesan irit bicara apabila menyinggung kehidupan rumah tangga pasca-menikah.

Di lain pihak, masih ada sejumlah netizen yang tak percaya bahwa sang penyanyi tengah hamil anak pertama. Pasalnya, Raisa sempat mengunggah di laman Instagram Story-nya sedang melakukan olahraga berat.

"Di Instagram Storynya Raisa kan belom lama angkat angkat beban, masih olahraga yang berat, tapi smoga aja deh," tutur @ella_dpw.

Baca Juga: Ditanya Soal Proyek Kolaborasi Selanjutnya, Raisa dan Isyana Kompak Tutup Mulut

Raisa dan Hamish resmi menjadi suami istri sejak 3 September 2017. Mereka mengadakan resepsi mewah di Ayana MidPlaza Jakarta. Pesta pernikahan mereka menjadi perbincangan paling hangat dimana-mana.

Momen tersebut bahkan diklaim sebagai Hari Patah Hati Nasional. Tagar soal itu pun sempat menduduki trending topic Twitter sesaat setelah Hamish berhasil mengucapkan ijab kabul.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini