Image

Adu Akting dengan Tatjana Saphira dan Chelsea Islan, Fedi Nuril Sempat Merasa Tua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 14:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 206 1826706 adu-akting-dengan-tatjana-saphira-dan-chelsea-islan-fedi-nuril-sempat-merasa-tua-uHafNTpV3a.jpg Fedi Nuril (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Fedi Nuril diketahui baru saja menyelesaikan projek sequel film Ayat-Ayat Cinta 2, yang diadaptasi dari novel karangan Habiburrachman El Shirazy. Dalam novel tersebut, Fedi diketahui tetap berperan sebagai seorang pria bernama Fahri, namun dengan sifat dan karakter berbeda, seiring semakin dewasanya ia dalam film tersebut.

- Baca Juga: Enggan Pamer Aurat Anak di Instagram, Fedi Nuril: Even Itu Lucu, Jangan!

Pada film yang akan resmi tayang 21 Desember 2017 ini, Fedi Nuril juga dintantang untuk dapat beradu akting dengan dua aktris muda berbakat seperti Tatjana Saphira dan Chelsea Islan. Bahkan pria 35 tahun ini sempat merasa minder lantaran ia merasa tua untuk beradu akting dengan kedua perempuan cantik tersebut.

"Sesuatu yang baru, apalagi waktu Tatjana dan Chelsea cerita di AAC pertama itu dia masih SMP, berasa langsung tua banget gue. Tapi Alhamdulillah pas syuting enggak ngerasa ada perbedaan umur yang jauh gitu," ujar Fedi Nuril yang ditemui di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017.

"Semuanya asik, fun, dan lucu-lucu. Suka becanda profesional, jadi ngalir gitu saja sih enggak ada kendala umur, walau umur jauh tapi profesionalisme mereka sudah bagus," sambungnya.

Untuk memaksimalkan penampilannya dalam film garapan sutradara Guntur Soeharjanto, suami dari Calysta Vanny Widyasasti ini mengaku sempat melakikan persiapan syuting selama satu bulan. Dalam persiapan tersebut, ia bahkan mengaku cukup fokus dengan tokoh Fahri yang kini berprofesi sebagai seorang dosen profesor di sebuah Universitas di Edinburgh, Skotlandia.

- Baca Juga: Jika Rambut Penuh Uban, Fedi Nuril Bakal Pensiun Main Film

"Ada (persiapan), kita ada reading selama sebulan. Ada karantina, diisolasi dari dunia luar fokus, melakukan segala hal kecil kayak makan, nonton tv, tapi menggunakan karakter masing-masing, sama baca kitab-kitab yang dibaca Fahri di novel. Kurang lebih itu," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini