Image

Ramai Fenomena Pelakor, 5 Aktris Ini Dicap Perebut Suami Orang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 10:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 06 33 1826287 ramai-fenomena-pelakor-5-aktris-ini-dicap-perebut-suami-orang-gadEpLEFBw.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA – Istilah pelakor atau perebut laki orang pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Penyebabnya tentu karena maraknya fenomena wanita merebut pria yang sudah beristri. Istilah pelakor semakin hits ketika banyak aktris yang dicap demikian.

Jika dilihat-lihat lagi, ternyata cukup banyak selebriti wanita yang mendapat julukan pelakor di Indonesia. Lima di antaranya adalah:

1. Mayangsari

Pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari ini sudah lama tak tampil di atas panggung. Meski demikian, namanya tetap diingat publik. Bukan karena prestasi bermusiknya, tapi lebih karena masyarakat ingat kasus perselingkuhannya dengan Bambang Trihatmodjo. Mayangsari berselingkuh dengan Bambang ketika putra Presiden Soeharto tersebut masih berstatus sebagai suami Halimah Agustina Kamil.

2. Febby Febiola

Saat ini Febby berstatus sebagai istri Franky Sihombing. Tapi sebelum keduanya resmi menjadi suami istri, Febby lebih dulu dicap sebagai pelakor karena dianggap sebagai perusah rumah tangga Franky dan istri terdahulunya. Hubungan gelap Franky dan Febby itu terungkap dari kicauan Petra Sihombing. Pelantun Mine tersebut sempat mengungkap perselingkuhan ayahnya dan Febby. Karena hal ini, hubungan Petra dan Franky juga sempat merenggang.