nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Mitha The Virgin Akui Haters Makin Banyak

Sumarni, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 13:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 05 33 1825391 ahmad-dhani-jadi-tersangka-mitha-the-virgin-akui-haters-makin-banyak-GBZzEdsAdH.jpg Mitha The Virgin (kiri) (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Status tersangka kasus dugaan ujaran kebencian yang disandang oleh musisi Ahmad Dhani rupanya membuat sang anak didik, Mitha The Virgin kecewa. Menurut pemilik nama asli, Cameria Happy Pramita seharusnya bapak lima orang anak tersebut tidak perlu tersandung masalah hukum.

"Kalau kita karena sebagai anak buah dia, dan kita sudah besar di Mas Dhani. Agak sedikit kecewa bacanya," katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (5/12/2017).

Baca Juga: Tak Mau "Dicubit", Ahmad Dhani Pilih Terbuka Kepada Pelapor Dugaan Ujaran Kebencian

Ditambah dalam beberapa bulan terakhir, Dhani sudah mengungkap akan rehat sejenak dari industri hiburan demi fokus berpolitik. Mitha sangat menyayangkan dengan keputusan pentolan Dewa19 yang mulai meninggalkan musik.

Bagaimana tidak, semenjak memutuskan berkecimpung di ranah politik, Dhani kerap terlibat beberapa masalah seperti dugaan makar hingga ujaran kebencian.

"Mas Dhani tuh bermusik jenius banget, dan gila-gilaan. Jadi kalau sampai stop tuh kayaknya sayang banget gitu. Apalagi belakangan ini dia banyak kena kasus kan," sambungnya.

Kendati demikian, pelantun Cinta Terlarang ini berseloroh tidak berani meminta Dhani untuk tetap berkarya di belantika musik Tanah Air. Semua itu adalah hak Dhani apabila memilih berkiprah di dunia politik.

"Enggak sih enggak berani. Itu hak Mas Dhani. Dia sudah bisa jaga diri," imbuh Mitha.

Terlepas dari itu semua, wanita 31 tahun ini mendukung agar Dhani lekas bebas dari segala persoalan yang membelenggu. Mitha berharap mulai detik ini sang pemilik Republik Cinta Manajement dapat lebih berhati-hati dalam berujar di masa depan.

"Support aku mudah-mudahan Mas Dhani bisa menjaga lisannya apalagi belakangan hatersnya tambah banyak," pungkasnya.

Baca Juga: Butuh Waktu, Polisi Akui Pemberkasan Ahmad Dhani Belum Rampung

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini