nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Malam Tahun Baru di Bali, Rossa Bakal Ditemani Afgan?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 19:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 04 33 1825049 rayakan-malam-tahun-baru-di-bali-rossa-bakal-ditemani-afgan-mHRgohGwOe.jpg Afgan dan Rossa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rossa Roslaina Sri Handayani atau yang akrab disapa Rossa akan menghabiskan malam pergantian tahun baru di Bali. Ia mengaku terikat pekerjaan di salah satu hotel ternama di Pulau Dewata tersebut.

Kali ini Rossa tak hanya sendiri. Ia memboyong orang tua, keluarga besarnya juga anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

(Baca Juga: Dirayu Dede Sunandar 2 Kali, Syifa Hadju Malah Pilih Gombali Bastian Steel)

(Baca Juga: Diajak Senam Pintar, Ayu Dewi Malah Emosi)

"Akhir tahun aku akan di Bali kerjanya di Bali di The Patra aku datang tanggal 30 dan pulang tanggal 1. Aku sekalian liburan bawa mama papa aku, keluarga besar aku," ceritanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (4/12/2017).

Namun sayang Rossa tak ditemani sang kekasih, Afgansyah Reza. Wanita kelahiran Sumedang tersebut mengaku Afgan juga sibuk kerja di malam pergantian tahun ini.

"Enggak. Kita sama-sama kerja dua-duanya" papar Rossa.

Karena beberapa pekerjaan, Rossa tak bisa berlama-lama menikmati kebersamaan dengan orang tua serta anak di Bali. Kendati demikian, ia bersyukur karena bisa memberikan rasa bahagia pada Rizky, buah cintanya dengan Yoyo.

Menurut Rossa, putranya tersebut sangat bahagia karena akan bisa berkumpul dengan keluarga besar. Beberapa saudaranya dipastikan ikut untuk menutup tahun 2017 ini.

"(Anak) ikut dong. Dia excited banget karena sama sepupu juga kita kayanya akan nginep di rumah di Bali. Selain di The Patra kita akan nginep di villa. Mama papa dari tanggal 28 Desember di Bali," tutup pelantun tembang hits Tegar ini.

(aln)

Berita Terkait

Rossa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini