nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Main Film Action, Tubuh Nirina Zubir Kini Lebih Proporsional

Sumarni, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 17:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 04 33 1824966 berkat-main-film-action-tubuh-nirina-zubir-kini-lebih-proporsional-zJXCS2EZo9.jpg Nirina Zubir (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Sepanjang berkarier di industri perfilman Tanah Air, aktris peran Nirina Zubir akhirnya merasakan serunya berakting di film laga. Lewat 5 Cowok Jagoan, ibu dua orang anak ini mengungkap berat badannya kini turun drastis.

- Baca Juga: Cukup 2 Anak, Nirina Zubir Tolak Tambah Anak

Tak tanggung-tanggung, bobot tubuh Nirina merosot melampaui angka 10 kilogram dalam kurun waktu sekira dua bulan hanya dengan melakukan workout.

"Waktu itu pernah sampe 57 kilogram, turun ke 45 kilogram. Tapi sekarang sudah 50 kilogram. Ini cuma workout 2,5 bulan. Gila yah?" katanya lantas tertawa saat ditemui di kawasan Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Wanita 37 tahun ini pun merasa lebih percaya diri usai melihat bentuk tubuhnya lebih proporsional. Rasanya, workout yang dijalani selama 10 jam setiap hari itu tidak sia-sia.

"Worth it banget lah. Sekarang i feel good, pede pake baju apa aja, pede enggak pake juga hahaha. Sama jadi addicted banget sih. Jadi pingin banget dapat lagi film action," imbuhnya.

Latihan keras yang dilakukan Nirina selama ini sebenarnya sekaligus untuk mematahkan pendapat yang ada. Ia ingin membuktikan bahwa tubuh langsing selebriti tidak mudah didapatkan begitu saja. Perlu usaha di balik itu semua.

"Justru gue pingin banget ngelurusin paradigma, 'gila keren banget badan lu,' 'gila gue pingin banget kayak lu'. Yang sampe situ Na seneng sih 'wah bisa nyemangatin orang," ucap Nirina.

"Tapi sampe disatu titik, 'elu kan artis makanya badannya begitu,' Yah gue emang artis tapi kan ada tanggung jawabnya juga dengan diri kita sendiri. Jadi ibu-ibu dua anak, tiga anak juga kalo dia keliatan nyaman buat diri sendiri juga level kebahagiannya naik berkali-kali lipat. Confidentnya naik. Begitu kita happy, semua satu rumah juga happy khususnya suami," kelekarnya.

- Baca Juga: Cerita Nirina Zubir Soal Anak yang Punya Cara Sendiri untuk Terjun di Bidang Seni

Terlepas dari itu semua, istri Ernest Fardiyan Syarif ini membocorkan bahwa cara jitu menurunkan berat badan hanya dengan disiplin olahraga. Tak melulu mesti ke tempat fitnes, workout semacam push up hingga sit up pun apabila dilakukan secara rutin juga akan berhasil.

"Yang penting mah disiplin. Karena begitu kita melawan malas, Insya Allah sih kecapai sih," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini