nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Perkembangan Anak, Ryana Dea dan Puadin Redi Tak Ingin Gunakan Baby Sitter

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 15:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 04 33 1824860 demi-perkembangan-anak-ryana-dea-dan-puadin-redi-tak-ingin-gunakan-baby-sitter-YmpjFqak64.jpg Puadin dan Ryana Dea (Foto: Instagram)

BEKASI - Pasangan selebritis Ryana Dea dan Puadin Redi rupanya tak ingin ketinggalan untuk memantau tumbuh kembang anak. Mengingat Qiandra Rynayra Redi jadi anak pertama antara Ryana Dea dan Puadin Redi. Oleh sebab itu, Redi sebagai suami masih belum menginginkan memakai jasa baby sitter.

- Baca Juga: Sebelum Melahirkan, Tubuh Ryana Dea Naik Hingga 25 Kg

"Yang pasti kemungkinann besar kita enggak ada baby sitter. Jadi paling mama aja sih (yang jagain). Karena bagaimana pun juga ini anak pertama kita, kita mau lihat tumbuh kembangnya," tutur Puadin Redi saat dijumpai di kawasan Jatisampurna, Kranggan, Bekasi.

"Sekarang sih belum (mau pakai baby sitter), masih pengen ngerawat aja bedua," timpal Ryana Dea.

Sementara itu, Redi menegaskan bahwa dirinya bukan tak percaya dengan seorang baby sitter. Namun sebagai orang tua, Redi paham betul bila ada baiknya soal anak ditangani sendiri oleh ia dan Ryana ataupun keluarga dekat.

"Bukan tidak percaya baby sitter, alangkah baiknya kita betul-betul merawatnya kita-kita aja keluarga," sambung Redi.

Kendati demikian, suami dari Ryana Dea ini pun merasa begitu tertantang saat bisa merawat sang anak. Terlebih ini menjadi pengalaman berharga bagi dirinya dan Ryana bisa menjadi orang tua yang seutuhnya.

Namun bukan berarti dalam merawat seorang anak, Redi tak merasa kesulitan, justru ia pun sempat merasa tersiksa ketika harus menjaga sang buah hati pada malam hingga pagi hari. Tetapi itu semua dilakukan demi anak buah hati kecilnya.

"Sekarang aja lumayan seru ya, dibilang kesiksa ya kesiksa, bukan hanya dia (Ryana), kita juga adaptasi. Dan nyebelinnya dia jam 3 pagi baru bangun. Sekarang sampai jam 3 pagi dia tidur, nanti melek. Masa dia melek kita diemin tidur tinggalin sendiri, kasihan kan. Jadi yaudah mau enggak mau harus nemenin," tandas Puadin Redi.

- Baca Juga: Ini Arti Nama Anak Pertama Ryana Dea dan Puadin Redi

Seperti diketahui, Ryana Dea dan Puadin Redi dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 26 November 2017. Dan pada Minggu 3 November 2017 kemarin, Redi dan Ryana menggelar acara aqiqah sang anak di kediamannya kawasan Bekasi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini