nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Melahirkan, Tubuh Ryana Dea Naik Hingga 25 Kg

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 03 Desember 2017 20:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 03 33 1824473 sebelum-melahirkan-tubuh-ryana-dea-naik-hingga-25-kg-Lwgo8gU7zc.JPG Ryana Dea saat Hamil dan Suami (foto: Instagram/@ryana_dea)

BEKASI - Aktris peran Ryana Dea sempat membeberkan perihal bobot badannya ketika tengah berbadan dua. Bahkan istri dari Puadin Redi ini mengaku bahwa bobot badannya kala itu sempat naik 25 kilogram (Kg). Meski begitu, bobot sang bayi semdiri usai melahirkan hanya 2,7 kilogram.

"Kemarin naik 25 kilogram, (berat) bayinya 2,7 kilogram," ungkap Ryana Dea saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatisampurna, Kranggan, Bekasi pada Minggu (3/12/2017).

(Baca Juga: Ryana Dea Punya Anak, Puadin Redi Jadi Lebih Posesif)

Lantas, apakah usai melahirkan anak pertama Ryana Dea bakal fokus menguruskan badan?

Tampaknya ibu satu anak itu belum memikirkan hal tersebut lebih jauh. Yang terpenting baginya, sang anak kini harus sehat dan terpenuhi asupan ASI dengan baik.

"Kalau sekarang belum sih buat ngurusin badan. Karena kebayang kalau aku diet-diet kemarin, bayinya berapa. Yang penting bayi sehat, ASI-nya lancar, jadi belum lah (kalau diet)," sambungnya.

Kendat demikian, sang suami pun agaknya merasa tak masalah dengan berat badan Ryana Dea. Pasalnya, Redi tahu betul bahwa nantinya berat badan Ryana akan kurus dengan sendirinya.

(Baca Juga: Ryana Dea dan Puadin Redi Gelar Aqiqah Anak Pertama)

"Nanti juga kurus dalam sendirinya," tutup Puadin Redi.

Seperti diketahui, Ryana Dea melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada 26 November 2017 kemarin di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Untuk nama sang bayi, baik Ryana Dea dan Redi telah sepakat memberikan nama Qiandra Rynayra Redi yang berarti cantik.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini