nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KD, Rossa dan Sederet Musisi Ternama Hadirkan "The Greatest Love Story"

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 21:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 04 205 1825121 kd-rossa-dan-sederet-musisi-ternama-hadirkan-the-greatest-love-story-c3RwYlz9yf.jpg Rossa, KD, Calvin Jeremmy dll (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Rossa, Krisdayanti bersama sederet musisi Tanah Air ternama meluncurkan album kompilasi bertajuk "The Greatest Love Story" pada Senin (4/12/2017). Bertemakan cinta, album berisi original soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 ini akhirnya dirilis beberapa hari menjelang diputarnya film karya sutradara Guntur Soehardjanto itu.

Kembali terlibat mengisi soundtrack dalam judul film yang sama, Rossa bersyukur. Terlebih banyak musisi ternama yang terlibat dalam album kompilasi kali ini.

"Alhamdulillah hari ini launching album kompilasi buat soundtrack Ayat Ayat Cinta 2. Senang sekali semoga bisa diterima para pecinta musik Indonesia," ujar Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Biar Eksis di "Zaman Now", Band Cokelat Kini Lebih "Melek" Media Sosial)

(Baca Juga: Menguak Kontroversi Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa)

Dalam album kali ini, Rossa membawakan lagu berjudul Bulan Dikekang Malam. Sementara Krisdayanti menyanyikan lagu berjudul Ayat Ayat Cinta 2 yang juga ditulis oleh Melly Goeslaw.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Krisdayanti. Sebab, lagu yang dibawakan dipenuhi dengan iringan orkestra dari pihak-pihak berpengalaman.

"Ya kalau saya sih seneng karena dari awal sampai akhir full orekstra dan pemain orkestranya datang dari jawa tengah terus rekaman live. Buat saya terus terang secara musikalitas bagus sekali," tutur wanita yang akrab disapa KD ini.

"Ini album yang sangat bagus. Lagu di dalamnya diisi penyanyi berbakat. Saya tahu kualitas Raisa, Rossa, Krisdayanti," ujar Steve Lillywhite dari Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Isyana termasuk musisi yang juga mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2. Ia menyanyikan lagu karyanya sendiri dengan judul Teduhnya Wanita.

Selain itu ada Calvin Jeremy (Dua Cinta) Sarah Saputri (Harapanku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku), Ryan HO (Bila Jodohku Kamu), Dengarkan Dia (Bersenyawa), dan Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita). Grup band populer, Payung Teduh juga termasuk pengisi soundtrack dengan judul Diantara Pepohonan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini