Share

LIVE DAHSYAT: Mesra Lagi, Wafda Mengaku Belum Balikan dengan Kesha Ratuliu

Dewanto Kironoputro, Okezone · Rabu 29 November 2017 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 29 598 1822358 live-dahsyat-mesra-lagi-wafda-mengaku-belum-balikan-dengan-kesha-ratuliu-ftGkfjlr1p.jpg Dahsyat Hari Ini (Foto: Twitter)

JAKARTA – Kedekatan kembali pasangan Wafda dan Kesha Ratuliu sempat membuat netizen penasaran tentang nasib hubungan mereka. Tapi, ternyata kedekatan ini langsung ditampik oleh Wafda sendiri!

- Baca Juga: Demi Main Sepak Bola, Annisa Bahar Pilih Tunda Kerjaan

Saat tampil dengan Kesha di segmen Dahsyatnya Sreng-Sreng, Rabu (29/11/2017), Wafda malah mengaku belum balikan dengan pacarnya yang sempat kontroversial itu. Ia pun masih bungkam saat ditanya niatnya ingin kembali atau tidak.

“Belum balik bang,” jelas Wafda.

Sembari memasak sandwich, Wafda mengaku putus dari Kesha karena kegiatan syuting di Bali. Karena sibuk dan komunikasi tidak lancar, mereka memutus hubungan yang sudah berjalan sekira selama setahun itu.

Namun, mereka digosipkan balikan saat tertangkap akun gosip tengah bermesraan di bandara. Tak ayal, Wafda mengaku panik lantaran kena pantauan hengpong jadul.

Tapi usut punya usut, rupanya Kesha punya pendapat lain soal putusnya hubungannya dengan Wafda. Saat mengobrol dengan host Raffi Ahmad, ia justru menyeletuk menyindir Wafda.

Pasalnya, Raffi mengira Kesha punya pasangan lain dari cinta lokasi (cinlok) di kegiatan syuting yang kini tengah ia jalani.

“Harusnya ditanya, yang cinlok siapa?” keluh Kesha.

Akhirnya, sandwich buatan Wafda dan Kesha berhasil menang melawan sandwich buatan Pamela Bowie. Namun, bukan Denny Cagur namanya jika tidak gombal. Belakangan ia bertanya niat Wafda balikan dengan Kesha, tetapi karena keduanya bungkam, Denny akhirnya mengingatkan Wafda.

“Ini dari rasanya ada permohonan maaf yang coba disampaikan. Dari renyah rotinya, ini ada kekecewaan yang sangat mendalam. Tapi tidak bisa dipungkiri masih ada sayang antara keduanya,” tutur Denny sehabis mencoba sandwich buatan Kesha dan Wafda.

- Baca Juga: Maia Estianty Akui Peserta Indonesian Idol 2017 Didominasi Indonesia Timur

“Lo mau balikan enggak nih? Kalau enggak, biar gue yang pacarin,” timpal Denny cepat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini