nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Berdebat, Puadin Redi & Ryana Dea Akhirnya Pasrah Soal Jenis Kelamin Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017 18:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 11 33 1812423 sempat-berdebat-puadin-redi-ryana-dea-akhirnya-pasrah-soal-jenis-kelamin-anak-Hhl2zv65dC.jpg Ryana Dea dan Suami, Puadin Redi. (Foto: Instagram/@puadinredi)

JAKARTA – Pengalaman perdana menjadi orangtua, ternyata memberi warna dalam kehidupan pernikahan pasangan aktor Puadin Redi dan Ryana Dea. Aktor 32 tahun itu mengaku, dia dan sang istri sempat berdebat mengenai jenis kelamin anak pertama mereka.

Ya, laki-laki pasti menginginkan anak cowok. Saya juga begitu. Nah, kalau istri berharap punya anak cewek. Tapi ya sudahlah, disyukuri saja apapun jenis kelamin anak nantinya,” ungkap Puadin Redi saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Peluncuran Album 'Reputation' Taylor Swift, Ed Sheeran: Bangga Menjadi Bagian dari Ini

Perdebatan itu, menurut Puadin, dipicu oleh tak kunjung terlihatnya jenis kelamin dan wajah sang jabang bayi meski sudah melakukan USG. “Apa sajalah. Harapan saya, bayi bisa lahir sehat, begitupun dengan ibunya.”

Senada dengan Puadin, Ryana Dea menganggap, keengganan sang jabang bayi ‘memperlihatkan diri’ sebagai bentuk kejutan untuk dirinya dan sang suami. “Mungkin dia ingin memberi surprise untuk kami. Apapun jenis kelamin si bayi, kami akan bahagia,” timpal Ryana.

Baca juga: Terinspirasi Siwan, Hong Jong Hyun Siap Wamil pada 2019

Apabila prediksi dokter tidak meleset, Ryana Dea akan melahirkan anak pertamanya pada pertengahan atau akhir November 2017. “Persiapan untuk si baby, sudah 90 persen. Saya sih berharap bisa melahirkan normal, tapi tak mau ngoyo juga. Kalau memang pada akhirnya harus caesar ya sudah,” tuturnya.

Puadin Redi menikahi Ryana Dea pada 16 Oktober 2016, dalam sebuah upacara megah di Gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur. Pada April 2017, bintang Dunia Terbalik itu mengumumkan kehamilannya pada media.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini