nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stingky Sukses Bikin Penonton The 90's Featival Bernostalgia lewat Tembang Mungkinkah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 26 November 2017 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 26 205 1820790 stingky-sukses-bikin-penonton-the-90-s-featival-bernostalgia-lewat-tembang-mungkinkah-0Sfs5iM2RV.jpg Pengisi konser 90an (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Stingky menjadi salah satu band yang paling ditunggu penonton yang hadir dalam acara The 90's Festival 2017 yang di helat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu 25 November kemarin. Lewat lagu Mungkinkah, Andre cs sukses bikin penonton bernostalgia dengan nuansa 90-an. Pasalnya, lagu tersebut memang begitu tenar pada masanya.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat, Wayang dan Shaden Meriahkan Panggung The 90's Festival

Begitu pun penonton yang mendengar intro dari lagu tersebut langsung berteriak. Namun sayang penampilan dari Stingky memang tak begitu lama, hal itu pun langsung disinggung oleh Andre Taulany. Meski lagu yang berjudul Mungkinkah ditampilkan pada penghujung acara, tak meyurutkan langkah penggemar untuk menyaksikan band tersebut.

Dan sebagai bocoran Andre Taulany sebagai vokalis memberikan informasi perihal single Mungkinkah yang menjadi single primadona. Pasalnya pada tahun 1997, Stingky berhasil menjual satu juta copy.

"Mohon maaf gabisa nyanyi banyak-banyak ya, saya mau lagu terkahir nyanyi semua ya. Oke kalau gitu lagi ini lagu pamungkas. Lagu ini terjual pada 97 dengan satu juta copy dan alhamduliah saya dapat royalty dulu," tutur Andre sembari tertawa.

Sebelumnya, Stingky tampil dengan membawakan beberapa lagu, salah satunya dengan lagu terbaru yang berjudul Sumpah Mati. Para penonton memang hanyut dakam suara yang dilantunkan oleh Andre Taulany.

Selain itu, pada sela-sela saat tampil dengan lagu Cinta Suci , tiba-tiba Stingky menyuguhkan sebuah lagu dengan dimedley oleh lagu milik Bon Jovi yang berjudul Always. Sontak tepuk tangan penonton terdengar diiringi siara riuh.

Baca Juga: Tampil di Saranghaeyo Indonesia, Eric Nam Sempat Khawatir Fans Tak Kenal Karyanya

Tak hanya Stingky yang memeriahkan panggung the 90's Festival, ada pula nama Wayang, P Projeck hingga Dewa 19 featuring ari Lasso. Kendati demikian, dengan penampilan Stingky membawakan lagu-lagu hits miliknya, Andre cs telah membuat para penonton galau.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini