nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Kebanyakan Ngambek, Nabilah Eks JKT48 Malah Disuruh Olahraga

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 09:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 24 598 1819691 live-dahsyat-kebanyakan-ngambek-nabilah-eks-jkt48-malah-disuruh-olahraga-6oswW4c5oa.JPG Host Dahsyat (foto: Twitter/@dahSyatMusik)

JAKARTA – Nabilah Ratna Ayu Azalia merasa risih dan capek di permainan dahSyatnya Metal (memakai bantal), Jumat (24/11/2017). Keluhan demi keluhannya saat bermain dan melawan para cowok pun akhirnya dihadapi risih juga oleh host Dahsyat,  Denny Cagur.

Tim mantan personel JKT48 ini memang sering disalip oleh tim cowok yang diperkuat Raffi Ahmad, Bastian Steel, Julian Jacob, dan Randy Martin. Tetapi, Nabilah terlihat paling gigih melawan tim cowok karena teman setimnya, Syifa Hadju dan Cassandra Lee, disalip lebih dulu. Usut punya usut, ternyata Syifa sering ditarik mundur Raffi Ahmad hingga akhirnya dia capek sendiri.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Waduh, Julian Jacob Ngotot Sebut Ayu Ting Ting Mantan Raffi Ahmad)

“Aduh, capek gue!” keluh Nabilah.

Nabilah mengeluh tidak hanya sekali. Bagaimana tidak, ulah Raffi pun dilakukan berkali-kali sampai ketahuan Denny. Akhirnya, Denny meminta para cowok untuk mulai dari belakang tim cewek agar bisa lebih adil.

Sekadar diketahui, dalam dahSyatnya Metal para pemain diharuskan berbalapan dengan duduk di bantal saat tahu jawaban dari pertanyaan Denny. Di ujung panggung ada sebuah bel dan yang mendapatkannya boleh menjawab. Inilah yang sering dikeluhkan Nabilah karena ia pun sering terselip dari bantal.

Tetapi, keluhan Nabilah sudah kepalang membuat Denny risih sendiri. Karena Nabilah capek dan sering protes, akhirnya Denny balik mencibiri cewek kelahiran 11 November 1999 tersebut.

“Nabilah protes mulu! ayayayayaya,” cibir Denny.

“Makanya Nabilai, sering-sering latihan kayak gini! Kan olahraga ini bagus buat ngencengin otot perut, otot kaki, sama otot-otot lainnya,” lanjutnya.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Berkat Miss World 2017, Achintya Nielsen Bebas Menginap di Berbagai Negara)

Sementara itu, permainan pun tetap dimenangkan tim cowok dengan skor 3-0. Sempat ada satu pertanyaan yang sempat gagal dijawab keduanya, sampai Julian Jacob sendiri gerah saat jawabannya diungkap Denny.

“Artis apa yang sering muncul di TV? Jawabannya, Chelsea Iklan,” ucap Denny.

“Bodo amat,” cibir Julian.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini