Share

Ingin Buka Cabang, Ayu Ting Ting Bantah Toko Kue Kekiniannya Sepi Pembeli

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 33 1819915 ingin-buka-cabang-ayu-ting-ting-bantah-toko-kue-kekiniannya-sepi-pembeli-BL4e8WBWMq.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali melebarkan sayap bisnis di bidang kuliner. Buktinya, pelantun Sambalado ini baru saja merintis usaha kue kekinian yang diberinama, Kuenya Ayu.

- Baca Juga: Ashanty Himbau Jangan Umbar Masalah Rumah Tangga di Media, Sarita Angkat Bicara!

Sayangnya, ada respon negatif terkait bisnis baru Ayu justru. Beredar kabar bahwa toko kue Ayu sepi pembeli. Di jagat maya pun telah tersebar luas potret toko yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat ini terlihat lengang pengunjung.

Tak mau terjadi kesalahpahaman, janda satu orang anak ini pun angkat suara. Ayu menjelaskan bahwa toko kuenya itu justru sangat ramai pembeli. Kebetulan saja foto yang dimaksudkan dalam keadaan sepi.

Tengok saja, ia tengah berencana membuka dua cabang sekaligus di kawasan Cibinong dan Bogor pada hari ini.

"Alhamdulillah peminatnya bagus dan Alhamdulillah mau buka di Cibinong dan Bogor. Pembelinya alhamdulillah baik lancar, jualannya rame," klarifikasinya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2017).

Sementara itu mantan istri, Henry Baskoro Hendarso ini menjawab alasan ikut berjualan kue kekinian. Ia sengaja membuka bisnis tersebut lantaran melihat peluang yang bagus.

Pasalnya banyak selebritis Tanah Air yang turut berbisnis serupa dan laris manis. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Syahrini, Irwansyah, Zaskia Adya Mecca, Indra Bekti, hingga Nagita Slavina.

"Enggak apa-apa kan (kue ini) lagi happening aja," terang Ayu.

Terhitung dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini sudah berhasil membuka beragam macam bisnis. Sebut saja, Ayu mempunyai bisnis karoke, makanan ringan, minuman, clothing line, sampo dan masih banyak lagi.

- Baca Juga: Profil Diretas, Status Profesi Jennifer Dunn Diubah Jadi Pelakor

Ketika disinggung usaha apalagi yang hendak dirintis, wanita 25 tahun ini justru enggan berkomentar banyak. Yang pasti, Ayu berharap karier di industri hiburan dan bisnis bisa berjalan beriringan.

"Liat entar ajalah. Dadah," jelasnya seraya meninggalkan pewarta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini