nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Berkat Miss World 2017, Achintya Nielsen Bebas Menginap di Berbagai Negara

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 09:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 23 598 1818995 live-dahsyat-berkat-miss-world-2017-achintya-nielsen-bebas-menginap-di-berbagai-negara-SlXGZMUgcu.JPG Host Dahsyat Bersama Miss Indonesia Achintya Nielsen (foto: Twitter/@dahSyatMusik)

JAKARTA – Tidak hanya predikat sebagai salah satu wanita tercantik, namun Achintya Holte Nielsen juga mendapat manfaat berkat pertemanan dengan berbagai kontestan lain di ajang Miss World 2017. Miss Indonesia 2017 itu mengaku mendapat banyak pengalaman baru di luar kegiatannya sebagai salah satu kontestan.

Tya, sapaan akrabnya, hadir sebagai bintang tamu di panggung Dahsyat RCTI, Kamis (23/11/2017). Seusai menjalani permainan Dahsyatnya Cerdas Cemas, wanita 18 tahun ini sempat bercerita soal pengalamannya mengikuti ajang beauty pageant dunia tersebut.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Cie, Felicya Angelista Tersipu Digombali Om-Om Ompong)

“Saya baru saja pulang dari Miss World, tahun ini di China. Dan selama di sana cukup banyak dan sangat seru, sampai saya sempat jadi pengantin China. Saya tangkap bouquet bunga gitu,” ungkap Tya pada host Raffi Ahmad, Dede Sunandar, Bastian Steel, dan Nabilah eks JKT48.

“Sekarang saya ada free stay di hampir seluruh negara di dunia, karena banyak teman di sana,” lanjutnya.

Sekadar diketahui, helatan Miss World 2017 baru saja selesai diadakan di Sanya, China, 18 November 2017. Kontes kecantikan itu diikuti 118 peserta dari 118 negara di dunia.

Tya berhasil mencapai babak 10 besar dan menang dalam kontes Beauty with A Purpose, dan menjadi model dari foto yang memenangkan penghargaan Best World Fashion Designer. Pemenang helatan tahunan itu adalah Manushi Chillar dari India.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Ramaikan Situ Gintung, Para Host Sawer Warga)

Sementara itu, Tya memang aktif memperkenalkan Indonesia di depan rekan-rekannya tersebut. Menurut Tya, salah satu yang harus dikenal dari Indonesia adalah makanannya. Sehingga, ia selalu menyisipkan sebuah rempah khusus di setiap makanan yang dikonsumsi para peserta. Apa ya rempahnya?

“Selain baju designer ini juga makanan Indonesia mereka sangat-sngat suka. Saya bawa bawang goreng setiap makan, jadi setiap makanan ada rasa Indonesianya. Ternyata (mereka) suka semua,” tutup Tya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini