nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Cie, Felicya Angelista Tersipu Digombali Om-Om Ompong

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 08:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 23 598 1818992 live-dahsyat-cie-felicya-angelista-tersipu-digombali-om-om-ompong-qO5SYRhONn.JPG Host Dahsyat, Felicya Angelista Digodain Om-Om Ompong (foto: Twitter/@dahSyatMusik)

CIRENDEU – Ternyata, host Dahsyat Felicya Angelista enggak kuat di hadapan gombalan manis dari para pria. Satu buktinya, ia tersipu malu ketika digombali seorang warga Cirendeu yang berusia 52 tahun.

Pria yang bernama Muhammad itu memang diminta menggombali Felicya Angelista sebelum diberi hadiah dari Denny Cagur. Namun siapa sangka ia berhasil menggombal dengan halus. Karena sempat diejek lantaran giginya yang ompong, ia pun memakai itu untuk “senjata” gombalannya.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Ramaikan Situ Gintung, Para Host Sawer Warga)

“Sayang, kamu cantik deh. Sayang Abang udah tua. Sayang, kamu tau enggak bedanya gigi aku sama cintaku? Gigi aku bisa copot, tapi cintaku buat kamu enggak bisa copot,” ucap Muhammad.

Sontak riuh sorakan warga setempat pun meramaikan panggung dahSyatnya Komplek yang digelar di Situ Gintung, Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis (23/11/2017) itu. Tetapi, tidak ada yang lebih syok dibanding Feli yang langsung ingin mandi lantaran gombalan Muhammad. Felicya Angelista langsung menyiduk air kotor dalam ember di dekatnya dengan gayung, sempat mengarahkannya ke kepala.

“Bisa aja om-om,” celetuk Denny.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Ketahuan Jago Nyanyi, Felicya Angelista Malah Takut Membuat Lagu)

Kejadian itu ada di rangkaian permainan bersama warga setempat, di bagian akhir. Setelahnya, ada anak kecil yang diminta membacakan pantun, namun terlihat terlalu malu-malu. Akhirnya ia hanya bisa mengucapp sebagian pantun tersebut.

Sementara itu, Muhammad sendiri sedang dalam keadaan basah kuyup. Maklum, ia adalah bagian tim merah dalam dua rangkaian lomba sebelumnya, yang kalah dua kali berturut-turut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini