nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Ramaikan Situ Gintung, Para Host Sawer Warga

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 08:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 23 598 1818981 live-dahsyat-ramaikan-situ-gintung-para-host-sawer-warga-vd7zN2N1zG.JPG Dahsyat Hibur Warga Cirendeu (foto: Twitter/@dahSyatMusik)

CIRENDEU – Pagi hari di Situ Gintung, Cirendeu, Tangerang Selatan dibuat seru dengan kehadiran para host Dahsyat di antara warga. Tak hanya itu, warga setempat juga diramaikan dengan kehadiran berbagai games yang telah dipersiapkan untuk mereka.

Dalam segmen bertajuk dahSyatnya Komplek itu, host Denny Cagur dan Felicya Angelista menyediakan setidaknya tiga buah permainan. Para warga pun dibagi menjadi dua tim berisi lima orang. Keduanya diberi nama tim merah dan tim hijau.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Ketahuan Jago Nyanyi, Felicya Angelista Malah Takut Membuat Lagu)

Pertama, kedua tim harus berlomba mencuci baju dan lomba berjalan dengan bakiyak. Awalnya, tim merah sudah memimpin jauh karena kompak saat mencuci, namun kalah karena bakiyaknya tidak kunjung berjalan. Akhirnya, tim hijau lah yang menang dan membawa pulang uang senilai Rp250 ribu.

Rupanya, tim merah kalah juga di permainan kedua. Mereka diminta mencuci sepeda motor sembari bergoyang dengan lagu Jaran Goyang yang dinyanyikan bintang tamu, Resa Lawang Sewu. Mereka harus berhenti tiap lagu dijeda dan menjadi bahan ejekan pria 40 tahun tersebut.

“Ciee pegangan tangan, nanti sampai rumah berantem sama lakinya tuh hahahahaha,” ucap Denny sembari menaruh tangan peserta pria di tim merah pada seorang ibu-ibu.

Tapi, tim merah kalah bersih saat mencuci motor itu juga. Akhirnya, Denny yang melihat tim merah sejak permainan pertama pun dibuat gemas. “Gimana sih, pas nyuci udah bagus, tapi pas lomba bakiyak nabrak-nabrak goyang. Jadi kalah kan,” keluh Denny sembari memberikan uang Rp250 ribu pada tim hijau.

Sementara itu, permainan ketiga sudah tidak menggunakan tim. Denny memberikan dua buah pertanyaan kepada para warga yang nantinya akan mendapat bingkisan. Meski pertanyaan pertama berhasil dijawab, sayangnya pertanyaan kedua gagal. Bagaimana pertanyaannya?

“Siapa artis yang suka ikut siskamling?” tanya Denny, dengan jawaban Asmironda. Seorang warga berhasil menjawab pertanyaan itu.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Rajin Salat, Pesan Terakhir Ayahanda untuk Irfan Hakim)

“Siapa artis yang jadi tour guide? Tanya Denny lagi, dengan jawaban Vina Panduwisata. Sayangnya, tidak ada yang berhasil menjawab.

Akhirnya, segmen itu ditutup dengan penampilan Resa Lawang Sewu. Denny dan Feli pun berkeliling panggung sementara membagikan uang, namun dengan syarat tertentu.

“Yang goyangnya paling seru, nanti saya kasih uang. Tapi goyangnya harus seru,” tutup Denny sembari membagikan lembaran uang Rp100 ribu.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini