nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Ketahuan Jago Nyanyi, Felicya Angelista Malah Takut Membuat Lagu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 09:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 22 598 1818343 live-dahsyat-ketahuan-jago-nyanyi-felicya-angelista-malah-takut-membuat-lagu-Y5Q28T3kFq.JPG Host Dahsyat (foto: Twitter/@dahSyatMusik)

JAKARTA – Suara emas Felicya Angelista sempat membuat terkesima para host dalam segmen Dahsyatnya Mask Singer Rabu (22/11/2017). Sayangnya, ia sendiri belum pede mempersembahkan suaranya itu dalam karya-karya berbentuk lagu.

Alasannya, ia takut karyanya bakal tidak laku. Seusai melepas topeng bunga matahari yang dikenakannya, Feli tegas ingin akting saja karena lebih berpengalaman. Apalagi, ia pernah ikut ajang pencarian bakat menyanyi namun gagal.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Rajin Salat, Pesan Terakhir Ayahanda untuk Irfan Hakim)

“Itu suara asli, tapi gue takut bikin single enggak laku. Jadi main sinetron aja,” ucap Feli.

Padahal, suara Feli sempat membuat host Denny Cagur berpikir keras layaknya juri. Bahkan, Denny sempat mengira sosok di balik topeng bunga matahari itu penyanyi Maudy Ayunda.

Di sisi lain, host Dede Sunandar sempat menyebut Feli bersuara layaknya pedangdut top Zaskia Gotik, dan Melody “JKT48” yang hadir sebagai bintang tamu juga mengira ia adalah pedangdut Cita Citata.

“Pada nada-nada rendah dia aman, tapi kalau nada tinggi dia suka miss. Dia ini Maudy Ayunda,” ujar Denny.

“Kalau suaranya sih lumayan biar jadi penyanyi. Ini Zaskia Gotik nih, Zaskia Gotik,” ucap Dede.

Seperti diketahui, Feli memang tengah sibuk-sibuknya memerankan tokoh Tuti/Entut di sinetron Dunia Terbalik. Itu pula yang jadi alasannya jarang hadir di panggung Dahsyat sebagai host.

Namun, nampaknya Feli belum cukup bahagia karena sempat curhat ketika ditanya Melody soal urusan asmaranya dengan Immanuel Caesar Hito.

“Doain supaya cepet dilamar!” seru Feli dari balik topeng.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Ayahanda Jadi Orang Pertama di Pemakaman Keluarga Irfan Hakim)

Sementara itu, segmen tersebut juga dihadiri Kartika Putri, salah satu juri dalam acara The Mask Singer Indonesia. Acara tersebut adalah program adaptasi dari Korea Selatan yang mempersilakan para artis bernyanyi di balik topeng dan membuat juri bertanya-tanya soal sosok di balik topeng tersebut.

Menurut Kartika, sudah ada lima episode yang tayang sejak 18 Oktober silam, dengan juri lain seperti Melly Goeslaw. Penasaran? Jangan lupa saksikan The Mask Singer Indonesia tiap Rabu pukul 19.00 WIB, hanya di GTV!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini