Hiks, Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky Berpisah setelah Satu Tahun Bersama

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 33 1819186 hiks-jennifer-lawrence-dan-darren-aronofsky-berpisah-setelah-satu-tahun-bersama-4QWoPAOAiF.jpg Jennifer Lawrence dan Darren (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence dan sutradara Darren Aronofsky, telah resmi berpisah setelah lebih dari satu tahun mereka bersama, melansir PEOPLE (22/11/17).

- Baca Juga: Ditanya Soal Proyek Kolaborasi Selanjutnya, Raisa dan Isyana Kompak Tutup Mulut

Kisah asmara yang telah mereka jalin selama lebih dari satu tahun harus kandas di tengah jalan. Tidak ada yang tahu pasti apa alasan mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Terakhir, pasangan ini terlihat bersama saat menghadiri acara Governors Awards di Los Angeles pekan lalu.

Namun, beredar kabar bahwa mereka berdua telah putus sejak satu bulan lalu. Meski telah mengakhiri hubungannya sebagai kekasih, mereka berdua sepakat akan bersahabat dan menjaga baik hubungan di antaranya. Sejauh ini JLaw dan sutradara 48 tahun itu tidak mengalami konflik apapun pasca berpisah.

Aktris cantik 26 tahun itu bertemu dengan Darren Aronofsky dalam sebuah proyek film yang sama, yaitu film Mother!. Aronofsky menjadi sutradara pada film tersebut, sedangkan JLaw menjadi pemeran utamanya. Kabar kedekatan mereka terkuak setelah keduanya sering tertangkap kamera bersama.

Cinta memang tidak mengenal usia, hubungan mereka terus berkembang meski perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 22 tahun. Pasangan tersebut sangat menjaga rapat-rapat hubungan yang mereka jalin. Saat mempromosikan film Mother! mereka terlihat hanya berpose bersama di pemutaran perdana film itu di New York.

Aktris peraih Oscar tersebut pertama kali tertangkap bersama pria Brooklyn itu saat makan malam bersama di New York City, Agustus lalu. Kemudian keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama di Los Angeles pada Oktober.

Di sana, mereka makan malam romantis di sebuah restoran bernama Commissary di The Line Hotel dan berkumpul dengan para sahabat. Saat November, keduanya bergabung dengan aksi mahasiswa untuk mengajak masyarakat menggunakan suara mereka dalam pemilu Amerika Serikat.

- Baca Juga: Konser Bareng Vina Panduwinata, Raisa Janji Suguhkan Penampilan Spesial

Lawrence sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan aktor Inggris Nicholas Hoult dan vokalis Coldplay Chris Martin. Sedangkan sutradara tampan itu sebelumnya pernah menjalin hubungan sembilan tahun dengan aktris Rachel Weisz. Keduanya memiliki seorang putra bernama Henry berusia 10 tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini