nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Manggung, Kiki Amalia Diikuti Pemabuk Sampai Kamar

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818193 usai-manggung-kiki-amalia-diikuti-pemabuk-sampai-kamar-UOtxRNFE3h.jpg Kiki Amalia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kiki Amalia saat ini tengah menggeluti profesi baru yakni sebagai DJ. Lama tak membintangi proyek seni peran, ia kini menjadikan Disk Jockey sebagai pekerjaan utamanya.

"Karena satu DJ itu kemampuan yang nggak semua orang bisa dapetin, keahlian yang susah banget tapi aku enjoy dengan hal itu. Alhamdulillah sampai sekarang itu yang jadi main job aku," ujar Kiki di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa 21 November 2017.

Baca Juga: Jadi DJ, Kiki Amalia Pernah Diikuti Orang Tak Dikenal

Mengingat saat ini pekerja disjoki telah berjamur dan hits, wanita berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan bahwa mengandalkan kemampuan bermusiknya. Bukan imej seksi yang menempel pada penilaian umum pada DJ wanita.

"Eggak lah. Aku soalnya bukan mengandalkan. Karena aku sudah bukan muda yang lagi. Aku sudah diatas 30. Aku cuma mengandalkan kemampuan aku bermusik. Sudah enggak seksi, ya gini saja," tambahnya.

Ditengah profesinya saat ini, Kiki menyimpan kisah kelam mengingat identik dengan dunia malam dan kehidupan pergaulan bebas. Hal itu pun membuatnya sempat mendapat godaan dari pria tak dikenal.

"Selalu. Tapi aku enggak pernah mengambil hati. Enggak mau baperan juga. Ah ini cuma cowok yang iseng-iseng saja. Mereka justru takut godain aku karena aku agak jutek juga, jaga diri, aku juga enggak pakai terlalu seksi, aku bukan jual badan tapi benar-benar jual skill," ujarnya.

Bagkan, ia menjalani hal buruk yakni saat para clubers yang tengah dalam pengaruh alkohol mengejarnya usai manggung hingga ke kamar.

"(Ada) nekat pernah sampai ada yang samperin ke kamar. Serombongam gitu. Clubers-clubers yang sudah berpengaruh alkohol, ikutin sampai ke kamar untungnya ada penjaga akhirnya enggak," tandasnya.

Baca Juga: Trauma Menikah, Kiki Amalia Enjoy Sendiri Sambil nge-DJ

Keputusannya untuk menjajal profesi baru membuatnya tak henti untuk terus berkarya. Ia merasa batas kariernya adalah hingga tak lagi dikenal orang.

"Berkarier di musik itu enggak ada batasnya buat aku. Sampai mungkin orang enggak manggil aku lagi kali. Aku sih masih enjoy," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini