Share

Yuk, Sambut Malam Tahun Baru Bersama BTS di Amerika

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 205 1818674 yuk-sambut-malam-tahun-baru-bersama-bts-di-amerika-R0YD1Fjvcq.jpg BTS (Foto: Wiki)

LOS ANGELES - Hingar bingar ajang penghargaan bergengsi, American Music Awards, memang masih sangat terasa. Setelah berhasil menghipnotis dunia dengan penampilannya pada malam itu, grup k-pop BTS kembali dikabarkan akan tampil pada perayaan malam pergantian tahun akhir Desember mendatang.

- Baca Juga: Wow, Tantang Nikita Mirzani, Sam Aliano Bikin Sayembara Berhadiah Rp1 Milliar

Meskipun sudah menggelar konser pada beberapa kota di AS, nama BTS baru menjadi perhatian luas di negara itu setelah merebut penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Award 2017.

Mengutip ALLKPOP, menurut sebuah laporan eksklusif (22/11/17), BTS baru-baru ini diketahui telah mengambil bagian dalam pra-rekaman untuk perayaan Tahun Baru yang terkenal selama mereka tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Rekaman tersebut dilakukan di bawah pengawasan yang ketat, tanpa memberikan informasi yang jelas.

Tak lama setelah laporan tersebut, seorang perwakilan dari Big Hit Entertainment mencoba untuk memberikan konfirmasi mengenai kabar yang beredar.

"Memang benar mereka rekaman untuk acara Dick Clark's New Year's Rockin Eve 2018," katanya.

Namun, perwakilan dari agensi tersebut tidak menyebutkan dan memberi bocoran judul lagu mana yang akan BTS tampilkan nantinya.

Lima tahun lalu, PSY menjadi artis Korea pertama yang tampil di acara tersebut, dan saat ini BTS akan menjadi grup K-pop pertama yang mengisi acara terkenal itu.

BTS dikabarkan telah memiliki sesuatu yang sangat istimewa untuk menghibur para penggemarnya pada acara malam pergantian tahun tersebut. Masih sangat terasa dan segar penampilan mereka pada saat AMAs, BTS telah memberikan cukup banyak penampilan paling populer di sana.

Boyband beranggotakan Jin, Rap Monster, V, Suga, J-Hope, Jungkook dan Jimin itu,dikabarkan telah merekam pertunjukan yang sangat spesial untuk Rockin New Years Eve dari Dick Clark. Rumor tersebut berasal dari tweet salah satu rekan band Amerika Utara, Eshy, yang membalas posting iHeartRadio bahwa 2017 adalah tahun BTS.

Dick Clark's New Year's Rockin Eve 2018 bersama Ryan Seacrest memang sangat mengudara setiap tahunnya pada ABC dan berlangsung di Time Square, New York City. Acara tersebut menampilkan penurunan bola tahunan dan ditonton oleh jutaan orang Amerika setiap tahunnya.

- Baca Juga: Hot, Pamer Dada di The Swindlers, Nana Mengaku Tidak Ada Masalah

Akankah ARMY dapat melihat grup idola kalian, BTS, di Malam Tahun Baru Dick Clark bersama Ryan Seacrest pada tahun 2018? Bersiaplah untuk menyambut Tahun Baru bersama BTS, ARMY!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini